Senin, 20 Desember 2010

My Mind vs. ME --> who wins?

setelah sekian lama aku menghapus ingatanku akan semua tentangmu. sekian lama, setelah aku bisa menggilas bersih harapan-harapan kosong yang telah tercipta akan sebuah penantian panjang yang tak akan pernah menemui ujung.
tapi, pertemuan siang ini. pertemuan yang tak pernah ku sangka sebelumnya . . .

my mind              : itu dia x)

me                         : no! jangan lagi!

my mind              : itu penantianmu bukan ?

me                         : itu dulu ,

my mind              : hey , dia tersenyum padamu ..

me                         : senyum itu , makasih x)

my mind              : bersyukurlah , dia MASIH MENGINGATMU ,

me                         : haha. aku TAK PERNAH mengira ,

my mind              : bukankah ini yang selalu kau harapkan ?

me                         : itu dulu ,

my mind              : welcome back to your past kalau begitu :p


Kamis, 18 November 2010

FAKTA YANG TERJADI DI SELA-SELA ADEGAN SAAT PENILAIAN DRAMA KELAS 9B “KEBAHAGIAAN YANG SEJATI PART 0.2


18 November 2010

  1. Nando menggantikan peran Sapere yang sekarang lagi sakit. Lung, cepet sembuh yaa  x]
  2. 9B kayak hari Kartinian, soalnya pada kebayaan :p
  3. Semua pada ruwet dewe pas mbantu anak-anak cewek buat makek kebaya. Kamar mandi putri jadi sumpek sekalee
  4. Jariknya tebel, sampek cemitinya bengkok X’D. dibuat dari apaan seh emang -,-
  5. Afif si petani sejati
  6. Papaku ke Mentawai XDD
  7. Putri Ayu yang cantik banget pas pakek kebaya ijo
  8. Ghiffari mengaktifkan profil sunat MODE ON. Ahahak XD
  9. Penderitaan Nadia sama Nabillah biar dapet teh di kantin buat property dengan bondo uang cumak seribu. Masang muka melas biar dapet the yang banyak -,-
  10. Etha’ gak bawa sandal, jadi pas drama, Nadia sama Etha’ ngerebutin sandal.
  11. Visa sempet ketawa pas habis adegan ngomong sama Ethak sama Nadia.
  12. Sandy dapet sebutan ‘iyem’ dari bu Anik XD
  13. Sukak banget sama ilustrasi musiknya x] . Bagas, Sandy, Fachrizal, makasiii yaaa :-))
  14. Fachrizal dapet sebutan ‘inyonk’ dari anak-anak. Itu panggilan sayang dari anak-anak 9B buat dia gara-gara pas drama cek medhoknya pas ngomong ‘senang ya bisa berkenalan dengan orang kota yang baik seperti kamu’ ‘kami mau ke desa Sukamandi’ sama ngomong ‘heemmn’ X’D .
  15. Afif, cangkulnya ketinggalan ;p
  16. Banyak anak-anak yang ngomongnya reflex, kayak Fildzah yang bilang ‘rek’, Nadia bilang ‘aku pengen ikut’ pas adegan Visa mau njemput Nando di desa Sukamandi. Padahal itu gak ada di dalem naskah. terus Nabillah yang bilang ‘gue’. Wooo XP
  17. Yuanita, bunga desanya Nando. Cieee ;p
  18. Elita lega banget abis bilang ‘dasar kampungan’ pas adegan marah-marah
  19. Nando tampilnya ALL-OUT x]
  20. Semua pada nge-stuck pas pada lupa dialognya. Gilaaak. Lupanya mak berjamaah :D
  21. Adegan ‘Mama’ mintak maaf ke ‘Sapere’ diiringi lagu BUNDA. Visa sambil nanges, Nando jugak. Semua jugak pada nanges x’c. KEREENNN !

Kamis, 11 November 2010

FAKTA YANG TERJADI DI SELA-SELA ADEGAN SAAT PENILAIAN DRAMA KELAS 9B “KEBAHAGIAAN YANG SEJATI PART 0.1


11 November 2010

--->> Alfin yang super mirip ibuk-ibuk arisan.

--->> Bagas yang cuocok jadi pengamen.

--->> Fachrizal sama Febri yang jadi kayak kakak-adek gara-gara tampilan rambut, sama kostum yang mirip.

--->> Haryo yang gak bawak kostum. Anak-anak gak ada yang mau minjemin. Gak cukup soale :D

--->> Visa pas banget meranin ‘Mama’. Benar-benar ibu sejati.

--->> Sandy, ooh. Bibik-bibik :p

--->> Nando yang gagah nan keren waktu pakek jas bapak-bapak  pas meranin ‘Papa’.

--->> Putri yang bawak sak koper kostum. Wooo. Cek niatnya. Kayak mau minggat ae. XD

--->> Nabillah dapet sebutan ‘tante girang’ dari bu Anik. XD

--->> Cus sampek minjem sepatunya neneknya Putri, biar kayak guru beneran.

--->> Nadia sama Etha’ yang pakek sandal boneka sama piyama pas meranin ‘Adeknya Sapere’. XD


Selasa, 21 September 2010

Geregetan jadinya geregetan xD

"Kulihat lagi wajahnya..
ku lihat lagi dia..
smakin ku pandang wajahnya..
smakin rupawan..
matanya memancarkan cinta..
senyumnya...                * gak ngerti lirik.e aku..
gayanya wajar mempesona..."

puh! sumpah ioo...
GEREGETAN aku..!!

# dibilang sukak.... "ihh!! nggak nggak!!"
# dibilang cinta.... "heh! mak ngawur!"
# dibilang ngfans... "seah.. mosok ?"
# dibilang sayang... "deh.. sapa gue ?"
ckckck~

MATI KUTU aku kalo di depannya...
kalok nggak jatoh... kesandung.. ato gak nabrak sesuatu..
SALTING gilak diriku...

ya Allah!!
sumpah ia...
♥♥ saya KESEMSEM sama anak itu. ♥♥

emang nggak menarik seh... *tapi mendorong.. XP
keren... "enggak!"
ganteng... "nggak jugak"
manis... "biasa ae perasaan"


tapi PEMBAWAANNYA itu lho yang saya sukak..

anaknya itu TENANG.. style COOL..
deh.. deh..
saya SANGAT SUKAK anak seperti itu..
tak like.!! * lho ? XD

hey BOY!
Pengen TAK CUBIT pipi.mu...
pengen TAK TENDANG kakik.mu...
pengen TAK PUKULI kamu..
pengen TAK JITAKI kepala.mu..
Bbo. * mak penyiksaan jadine ?? XP

kalok tak perhatiin...
pas lagi ada yang lucu.,
kamu CUMAK senyum-senyum ae..
pas yang laen pada ngakak.,
kamu ketawa ALA KADARNYA saja..

kehabisan kata-kata aku untuk MENDESKRIPSIKAN anda.
gak tau aku mau bilang [baca : nulis] apa..
ciptaan Allah MEMANG KEREN.. semuanya KEREN..
termasuk DIKAU sala satunya..

berbunga-bunga hatiku..  * pdahal gak ada yg nanem.. moro-moro tumbu-tumbu dewe. XP

jatungku MENGGEDAR-GEDOR tulang rusukku..
perutku serasa DIADUK-ADUK..
otakku mendadak macet.. tak bisa berfikir..
Dadaku sesak,.. sulit bernafas..

yang mampu aku lakukan hanya terdiam dan menelan ludah saat memandangmu.

berusaha MENGALIHKAN perhatian.ku yang hampir seluruhnya tertuju pada.mu..

tapi..
NGGAK..NGGAK..!!
aku gak SUKAK kamu!

I DON'T LOVE YOU!
I DON'T LIKE YOU!!
I DON'T...
I DON'T... * apalagi ia ?? enake I DON'T apa ??

yeah.
I JUST KESEMSEM with you! * mak mekso bahasane...
JUST KESEMSEM and NEVER lebih dari itu..
I PROMISE BOY I SWEAR...
*gak tau lagi tapi.. XP