Sabtu, 31 Maret 2012

semburat loves you ninoooy :D

kemaren anin ulang taun .
tapi karena jadwal hari jum'at itu nggak pas buat ngerjain anin, akhirnya kita undur hari ini.
awalnya kita kehabisan ide buat ngerjain anin, tapi untunglah pas ngerjain tugas kimia di depan LAB ICT, aku fildzah joko nyoman one iik redine dapet wahyu dari anak anak senasib x6. thanks ya guys.. kalian inspiratif banget kwkwkw
akhirnya kami rapat buat nentuin rencana ngerjain anin. kan nggak adil kalo pas anak anak ultah di kerjain, tapi pas anin ultah nggak ada yang spesial karena nggak ada tangan tangan jahil anak anak. rapatnya serius banget #lebai..
dan fix.

sabtu, 31 March 2012
kebetulan jam ke 5 itu jam nya Kimia Bu Rivone, tapi karena beliau ada pembinaan buat OSN, jadinya jam kosong kwkwk
dan rencana itu dimulai..

iik : ayooo masuk rek, nggak boleh keluar kelas sama bu Rivone tadi
iik ndorong anin, anin oleng dan nyenggol fildzah, tas laptop di tangan fildzah jatoh kena senggol anin. anak anak kaget.
fildzah : aniin *ngambil tas laptop yang jatoh*
anin : maaf mamaaaa
fildzah : laptopku lo nin :3
anin : maaaf

saat suasana sedag tegang, tiba tiba annisa tereak,
annisa : bukan, bukan laptop itu, itu buku!
*DANG*
lirih : iyaaa, kaya anak x6 itu, buku itu, buku!
*DANG*
(guoblok arek arek iki)

anin megang tas laptopnya fildzah.
anin : ini laptop beneran lo eh :3 mama maaf
(untung anin pisan goblok yooo wkwkw)
one : coba idupin dulu
anak anak marahin anin.

anak anak ngerubungi mejanya one.
one : nggak bisa idup
tifal : rusak wes
aku : beli lagi weees
adjeng : coba di charge, kali aja idup

setelah dicoba..
fildzah : gak idup
anin : maaaaaf maaaaa
anak anak wes komat kamit kata rusak, eh tiba tiba sugma tereak,
sugma : jelas aja nggak bisa idup rek, nggak ada batrenyaaaa
*DANG*
(goblooooook gobloooook)

untungnya anin nggak denger tereakannya sugma, akhirnya acara dilanjutkan...

anin nangis. fildzah nangis.
(ha ha ha xD)
anin komat kamit minta maaf tapi nggak direken sama fildzah..
mereka nangis sampe datanglah bu 'Susi'ologi. tangis mereda. break. waktunya presentasi...

pulangnya..
fildzah bilang kalo dia takut bilang ke ortunya. anin bilang kalo dia yang ntar ngomong ke ortunya fildzah. tapi begitu anin nyari kontak motornya....
anin : kontakku nggak ada. sapa yang ngambil!
tapi anak anak nggak ada yang peduli. cuma beberapa aja yang berusaha mbantu, sisanya dont care, sisanya pura pura ngehibur fildzah, dan sisanya main futsal di kelas..
anin nanges (lagi)

kontaknya ketemu di loker. (gileh arek arek iki, nyingitnone loo kwkwk)
anin ngajak fildzah ke parkiran..
tapi mereka mbalek ke kelas sambil mbawa berita "motorku ilang"
anin nanges. nuduh orang yang ngambil kontaknyalah yang ngilangin motornya.
fildzah : seng genah la nin, kamu nuduh kita kita disini yang nggak tau apa apa, motormu yang mana aja kita nggak tau. dikira yang bawa motor di smasa ini cuma sepuluh anak apa? laptopku mbok rusakno juga sala gitu..
anin nanges (lagi) (lagi)
alifia mbantu anin nyari motornya dan nggak nemu..
dan seperti yang tadi, cuma beberapa aja yang berusaha mbantu, sisanya dont care, sisanya pura pura ngehibur fildzah, dan sisanya main futsal di kelas...

akhirnya motornya anin ketemu, di belakangnya mushola (gileh seng nyingitno, kok iso sampe mblusuk mblusuk nang mburine mushola wkkwkw) 
tapi gentian helmnya yang hilang (kejadian beruntun man! wkwkw)

anin jalan ke depan kelas dengan muka ketekuk 100 lipat...
begitu nyampe, semua pada tereak :
SELAMAT ULANG TAUN YAA ANIIIN..
HAPPY TRAKTERAN DAY wkwkwk
maaf soal laptop jatoh, itu cuma buku padahal. maaf soal laptop rusak, itu padahal batre laptopnya diambil, maaf soal kontak, itu kita yang nyembunyiin, maaf soal helm, itu juga kita yang nyembunyiin, maaf soal motor ilang, itu juga kita yang nyembunyiin kwkwkw
selamat ulang taun ya anin wkkwkw we love youuu ninoooy :)

escape

hari ini maunya pembinaan FSL2N bidang poster.
tapi karena pak sigit ada urusan, akhirnya nggak jadi...
padahal aku fildzah sama joko udah kadong seneng nggak ikut pelajaran matematika..
tapi langsung lemes pas tau nggak jadi pembinaan..

kita sama sama males mbalek ke kelas. akhirnya mbambong di depan lab ICT. tapi karena takut ketemu guru dan ditanya tanyai sembarang, akhirnya muterin area sekolah. rame dewe padahal kelas XII lagi try out. galau mau  nongkrong dimana biar nggak ketauan guru. akhirnya mampir ke UKS, njenguk hajrun yang lagi sakit. tapi terus move on ke mushola sampek jam istirahat dan nggak ketauan guru wkkwkwkw
buat jaga jaga, kita udah nyusun jawaban "latian buat FSL2N pak bu" kalo ditanya guru :p

waaaaaaa aku bisa yaaa jadi anak nakal jugaa #banggagakpenting

Happy birthday all!


30 March 2012
  
Happy birthday all!

Papa ahiim, selamat ulang taun yang ke 16 ya!
Meskipun emak ‘fildzah’ udah cerai sama kamu, kamu tetep my beloved dad :) wkwkwk



Dek abink, selamat ulang taun yang ke 11 ya!
Mbak dia doain supaya kamu masuk SMPN 3 kaya mbak dia wkwkwk

Dek eto, selamat ulang taun yang ke 4 ya!
Peluk cium buat adek gue yang paling ganteng ini wkwkwk

Agil, selamat ulang taun yang ke 16 ya!
Makasih udah ngenalin aku sama yang namanya cinta :) kwkwkwk



Anindya, selamat ulang taun ke 15 ya!
Semoga terwujud semua keinginanmu kwkwk :)


selamat ulang taun, saya ucapkan, selamat ulang taun aku kan doakan, semoga sejahtera sehat sentosa, semoga panjang umur dan bahagiaaa wkkwkw :)

Jumat, 30 Maret 2012

asiiik dapet seragam~

buka twitter pagi pagi tiba tiba langsung bm~
gue di unfollow man! :D
tapi langsung lupaaa wkwkw

hari ini seragam mp dibagi wkkwkw
awalnya aku nggak mood mau mp. pengennya cuma dateng buat nampakin muka ke mas kikin sama mas cahyo yang notabene pelatih mp smasa, tapi begitu dapet seragam mp yang sangat aku idam idamkan, tiba tiba langsung mood buat latian wkwkkw
semua anak D1 langsung genti baju buat make seragam hehe
pas udah make semua, anak anak pada ketawa ngeliat bajunya sendiri. gimana enggak. KEBESARAN SEMUAAA xD
celananya aja pas tak pake itu kaya pake rok dan melorot -.-
atasannya juga kaya pake rukuh wkkw
dan aku nggak bisa make sabuknya, jadi copot teruus
pemanasannya jadi nggak serius gara gara aku lebih perhatian buat mbetulin seragam sama sabuknya xD

seneng banget akhirnya bisa make seragam :)

tapi mas kikin ini ncen hobi ngerjain aku. masa yang lain cuma tendangan sabit sepuluh kali, aku sampek tiga puluh kali lebiiih -__- terus pas aku make body protect, pas di serang aku nggak boleh nangkis sama dia. apa apaan! tewas aku mas -.-

larangan saat menggunakan sabuk mp :
1. nggak boleh makan minum (fhay langsung keselek, soalnya pas dibilangin itu sama mas cahyo, dia lagi minum)
2. sabuknya nggak boleh dikalungin leher (aku langsung komat kamit minta maaf, soalnya sabukku tak kalungin di leher)
3. nggak boleh pipis dan semacamnya pas make sabuk, harus dilepas dulu (aku langsung cengar cengir, soalnya tadi aku pipis pas make sabuk mp)
4. nggak boleh apa lagi ya? aku lupa -.-

yuk, cari TTWW baru :D


Putri      : nat, aku bosen mbaca ceritamu, masa’ yang dibahas cuma anak itu..
Aku        : *glek*

Oke..
Jadikan setiap hal yang *glek* di hati itu sebagai kritik dan saran. Iyasii, aku seratus persen sadar, kalo subjek ceritaku ya sebagian besar itu dia. Dan mungkin sudah saatnya harus looking for another inspirations..
Sebuah ide tiba tiba muncul dan berlari di pikiranku..
“yuk, cari TTWW baru wkkwkw”
Aku juga bosen sebenernya, bikin cerita dengan satu subjek, dan subjeknya ya itu itu aja -.-
Aku kan juga nggak mau pembaca jadi bosen dan kecewa. Lagian, mau gimana lagi? Dialah inspirasi menulisku saat ini. Sebenernya, aku sudah menemukan orang lain untuk dijadikan sumber inspirasi baru. Tapi ya gitu.. aku perlu mikir berjuta juta kali untuk menceritakannya di blog ini. Karena itu sangat terlalu frontal dan benar benar nyari masalah~
Akhir akhir ini aku memang terbiasa untuk frontalisync, tapi untuk subjek yang satu itu, masih rahasia. Aku tak mau seorangpun tau karena memang tak ada yang boleh tau. Nobody knows. Hanya aku dan Tuhan yang tau #ehehe
Orang yang bahkan selalu aku tunggu saat aku jogging di L.A. orang yang bahkan selalu aku tunggu saat aku ada di kantin. Orang yang bahkan selalu jadi objek stalkingku, meskipun akun socnetnya jarang dibuka. Orang yang bahkan jarang sekali aku melihatnya tersenyum, kurasa dia memang terlalu cuek untuk sekadar tersenyum, kecuali pada teman temannya sendiri..
Oke LUPAKAN!
Ayoo usulkan inspirasi baru biar ceritaku nggak monoton kwkwkw :)

Kamis, 29 Maret 2012

cinta lama, bersemi kembali :)



BALIKAN? AYOOOO :)

Ya, ya, ya.  aku jadi tau sebuah kenyataan yang sebenernya sangat indah, meskipun kamu nyadarnya telat. Tapi, hal itu tetep indah, terutama buat aku :)

Sama sama masih sayang kan? Sama sama masih nyimpen rasa itu kan? Pasti mau kok balikan, aku yakin kamu juga mau buat balikan. Meskipun masing masing udah punya dunia sendiri sendiri, tapi aku tau, di duniamu nggak ada yang kaya aku, di duniaku nggak ada yang kaya kamu. apa aku bilang? Kamu nggak akan bisa hidup tanpa aku #ea lebai kwkwk

Tapi serius. AYO BALIKAN! Aku mau, kamu mau, mereka setuju, lalu apa lagi yang kamu tunggu?
Balikan? Dengan senang hati hihi..

besar nanti, aku jadi apa?

TK NAILUL MARAM 
 
Aku sekolah di sekolah ini 3 taun. Gara garanya, aku pas masuk masih umur belum genep 4 taun. Maklum, kan yang punya sodara, jadi nggak apa apa wkwwk. Di TK ini, aku punya geng. Geng yang tukang bikin onar. Anggotanya itu aku, islah, yaisy sama a’im. Kami sepupuan, dan paling nakal sesekolahan :D

SDN JEMBER KIDUL 02


Dulu, aku di daftarin di SDN Kepatihan 1. Tapi karena waktu itu peraturan disana umur harus 7 taun, jadinya aku nggak bisa masuk sana. Dan masuklah aku di sekolah ini. Kelas 1 sampai kelas 4 adalah masa suram karena aku selalu di bully. Tapi kelas 5 sama kelas 6 adalah masa kejayaanku. Karena berkat bimbingan bu Vero sama pak Slamet, aku jadi menemukan jati diriku, aku anak MIPA #eaa wkwkwk. Aku sama berta, mbak yuan dan mbak dewi, jadi murid kesayangan pak Slamet sama bu Vero wehehe.
SMPN 3 JEMBER

aku masuk sekolah ini karena kuasa Allah dan kehokian semata. Karena pas mau tes tulis, aku nggak belajar sama sekali. SMP ini kan bertaraf internasional, jadinya tes masuknya banyak dan bertahap tahap. Sempet pesimis karena aku nggak belajar dan ikut tes masuk hanya untuk coba coba, ndak serius serius amat. Eh, taunya lolos sampe tahap akhir, alhamdulillah :)
SMAN 1 JEMBER
Dari SD, ambisiku ya masuk sekolah ini. Sekolah yang katanya terbaik se-Jember. Ibu, tante, oom sama sodara sodaraku banyak yang alumni sekolah ini, jadinya aku dituntut untuk masuk sekolah ini juga. Oom-ku ngancem bakal mbunuh aku kalo aku gagal lolos tes masuk. Masuk sini aku belajar giat, bener bener belajar giat. Rajin dateng les karena waktu itu aku satu les lesan sama kekasih hati, gasana #eaa wkwkw. Tapi aku tetep serius belajar kok :p dan alhamdulillah lolos sampe tahap akhir. meski sewaktu mau ikut tes masuk sekolah ini, aku juga ndaftar ke SMA di Bandung. hehe. aku pengen jauh dari jember, sebenernya........


Kemanakah aku selanjutnya?

aku masih bingung akan masa depanku. sama sekali nggak ada ide nanti kalo besar aku mau kuliah dimana, fakultas apa, besarnya aku jadi apa. aku nggak tau bakatku apa, aku nggak punya kelebihan apa apa, tapi aku punya bejibum kekurangan. aku bingung aku mau ke IPA apa ke IPS. aku bingung. aku bingung. ayah sama ibu pengennya aku jadi dokter. tapi FK itu terlalu mahal dan susah, apa iya aku bisa masuk FK? atau sastra? mau jadi apa aku kalo aku masuk sastra? jadia editor? penulis? atau ke perfilman? aku jadi apa? sutradara? penulis skenario? kameramen? sebenernya, aku pengen jadi promotor yang ndatengin artis artis luar negeri buat konser di Indonesia, jadi promotor yang ngadain berbagai event besar, tapi kalo mau jadi itu, aku harus ngelanjutin sekolah dimana? masa' aku cuma mau jadi ibu rumah tangga yang baik? nggak aku nggak mau. tapi aku mau jadi apa? aku.......galau...

Rabu, 28 Maret 2012

oh kau chicken!


28 Mar. 12
Hari ini ulangan geografi dan............aku belum belajar. Apa apaan!
Dia satu soal denganku. Soal B. Dia tanya tanya ini itu ini itu. dan aku menjawabnya setauku. Tapi saat aku balik bertanya kepadanya. Eh, dia malah nutupin lembar jawabannya. Saat aku tau hal itu, ada riak riak kemarahan dari alam bawah sadarku. Aku sakit hati diperlakukan seperti itu. sori ya, aku itu nggak kaya temen temenmu yang liat lembar jawabanmu. AKU NGGAK SEHINA ITU KALI! CHICKEN!
nilai dia di mataku sudah berkurang karena sikapnya yang blak blakan itu membuat semua rahasiaku bocor. Dasar ember! Dan setelah kejadian itu, nilai dia di mataku semakin berkurang banyak. Bahkan kalo boleh dibilang, MINES! NILAI DIA DI MATAKU SAAT INI MINES!
Setiap dia bertanya padaku, aku hanya bilang ‘sek bentar’ tapi sebagai alasan bahwa aku memang sedang marah padanya dan tidak mau berbicara padanya. Dia hina di mataku, saat ini...
CHICKEN CHICKEN!

Selasa, 27 Maret 2012

frontal? why not!


yes, frontalisync~ 




bayangin deh! Kalo elo lagi punya unek unek, lagi punya banyak masalah, lagi punya banyak pikiran, lagi suntuk, lagi bete, lagi segala galanya, tapi elo gak pernah ngeluarin semua yang ada di pikiran sama benak loe. nyesek. Rasanya kaya dihimpit batu. Rasanya kaya nanggung beban yang beraat banget. Tapi nggak tau kenapa, nggak semua hal yang ada dalam diri loe itu bisa loe ceritain ke temen deket loe. Nggak semuanya bisa diungkapin gitu aja. Susah. Kan nggak semua hal temen loe harus tau. Ada beberapa bagian dari rahasia loe yang pengen loe pendem sendiri. sedeket deketnya elo sama temen-temen loe, pasti ada beberapa hal yang mereka nggak tau tentang loe. Oke mungkin loe masih curhat ke temen loe, tapi pasti ada kan bagian dari cerita loe itu yang nggak loe ceritain ke temen loe. Dengan berbagai alasan yang sebenernya nggak logis, loe nyembunyiin semua itu dari mereka. emang sih lama kelamaan loe pendem, bakal ketauan juga. Tapi entah kenapa loe pengen terus mendem itu. hingga suatu saat, elo udah nggak kuat lagi. semacam gue ini deh -_-

sekarang masalahnya, gimana caranya elo ngeluarin semua yang ada di pikiran elo tanpa harus takut semua orang tau, tanpa harus takut apapun yang nantinya bakal jadi akibat terburuk akan hal yang elo lakuin..

Sikap frontal itu bisa gue artiin sebagai sikap reflek manusia saat manusia itu sudah tidak mampu menahan apa yang ada di pikiran dan benaknya. Menurut gue, sikap frontal beda itu beda dengan apa yang kita sebut sebagai keceplosan. Karena sikap frontal itu dilandasi dengan kesadaran jasmani dan rohani seseorang. Sedangkan menurut gue, keceplosan adalah sikap yang sama sekali kita melakukannya karena nggak sengaja, semacam kelepasan bicara gitu.

salah nggak sih frontal itu?
Frontal itu sebenernya nggak dosa, nggak ngelanggar aturan agama apalagi ngelanggar hukum. Siapa yang bilang frontal itu dosa ha? Sini hadepin gue! Gue anak Merpati Putih meskipun baru dasar 1 (?) kwkkwkw

Cuma kadang, sikap frontal bisa bikin sakit hati dan ge er orang lain, sekaligus bikin diri loe sendiri malu. Tapi, gue kalo nge-frontalin orang biasa biasa aja tuh. Paling pol ya nggak berani ketemu sama orang itu langsung :P frontal itu nggak ngakibatin elo jatuh miskin, nggak ngakibatin elo kanker, nggak ngabisin duit loe, terutama nggak sampe bikin elo mati. Emang sih, beberapa hal yang menurut gue nggak patut diketahui banyak orang, justru jadi omongan banyak orang. Kaya misalnya, elo lagi naksir sama seseorang, tapi karena sikap loe yang frontal baik on-air maupun off-air, apalagi sekarang udah 2012 gals, banyak jejaring sosial yang nyediain beragam fasilitas dan salah satu penyebab bikin loe galau tiap hari pas liatin status gebetan, status mantan, status orang yang notabene musuh loe dan semua tetek bengeknya, ini ngebuat presentase seseorang untuk bersikap frontal semakin besar.

ada beberapa orang yang kagum sama sikap frontal gue, ada beberapa yang nggak respect blas, ada beberapa orang juga yang memandang rendah #eaak. tapi gue pengen ngeluarin semuanya. gue pengen bebas tanpa beban. nggak ada yang perlu dipendem pendem. sekarang itu sudah ada kebebasan berbicara, asal tetep tau aturan. bener kan?

asli, gue juga capek. capek diomongin ini capek diomongin itu sama mereka yang bahkan nggak tau keadaan yang sebenernya. mereka nggak tau gimana hidup gue! asal nge-judge seenak jidatnya aja, kalo nge-judge yang baik baik sih fine fine aja, silahkan monggo... tapi kalo yang jelek jelek ini yang nyari masalah, kayanya mereka emang belom tau rasanya dilempar helikopter sama gue -.-

rahasia ya rahasia. nggak perlu diumbar-umbar. gitu kan? tapi justru gue malah ngumbar di socnet. tapi mau gimana lagi? emang sih gue rada' ngerasa nggak enak sama tiap orang yang namanya gue sebut di semua akun gue di socnet. siapa sih yang seneng dirinya dibawa bawa apalagi dalam masalah orang? gue juga nggak suka sebenernya, tapi ya, mau gimana lagi? apa ada saran? nggak kan?

kalo terus dipendem, gimana mereka bisa tau perasaan kita? angin aja nggak bakal pernah tau apa yang kita rasain, kalo kita tetep diem. itu angin, gimana temen loe, yang tiap kali mereka tanya 'kamu kenapa?' tapi elo dengan senyum terpaksa njawab "'nggak apa apa'. sebenernya standar 'nggak apa apa' loe itu kaya apa sih? kapan elo ngungkapin semuanya? nunggu elo meledak kaya supernova? justru kalo elo lagi kebawa emosi bakal nggak baik, terutama cowok, biasa kebun binatang sampe keluar semua (baca : meso) dan kalo lagi kebawa emosi, biasanya apa yang ada dipikiran keluarnya justru ditambah kata kata yang rada' kasar atau bahkan makjleeb banget. nusuk nusuk..

frontal itu ada dampak baik dan dampak buruknya :) terserah elo sih. menurut gue pribadi, karena gue lagi banyak masalah akhir akhir ini........
frontal? why not? mumpung masih SMA wkkwwkw

siapa sih dia?

17.30 WIB
di depan SMAN 1 Jember

ada seorang anak yang baru saja pulang latihan mp. dia memandang 4 anak yang akan menyebrang. 4 anak itu menuju ke tempat dimana anak itu berada. begitu mereka sampai di depan anak itu, tiba tiba anak itu berteriak, "didiemin sama sahabatnya itu nggak enak yaaaaa" trus tiba tiba dia nanges... apa apaan coba anak itu.
anak mp smasa kok gembeng.. siapa sih dia? malu maluin aja. untung aku nggak kenal -___-

Senin, 26 Maret 2012

aduh geer aduh


Mas adit               : dek, tifalnya ada?
Aku                        : sek bentar ya mas
*masuk kelas*
Aku                        : tifaaaaaaaaaaaaaaaaaaal tifaaaaaaal *tereak*
*kriik kriik*
*keluar kelas*
Aku                        : nggak ada tuh mas
Mas adit               : nggak ada? Oh makasih dek
Aku                        : iyaaa
*masuk kelas*

Beberapa saat kemudian...

*tifal, one sama alifia masuk kelas*
Tifal                        : nat, kamu tadi manggil ‘tifal’ apa ‘ipat’?
Aku                        : hah? Ya manggil kamu lah fal. Aku lo tereak ‘tifaaaaaaaal’ tadi
Alifia                      : tapi lo yang nyauti tadi itu ipat
Aku                        : hah? *kaget * *heran* *bingung*
Tifal                        : iyoo leee
Aku                        : nyauti gimana?
Alifia                      : nyaut ‘apaaaaaa’ tapi rada’ tereak gitu, kaya yang nyauti kamu
Aku                        : *glek*
One                       : ecieh yang seneng ecieeh
Aku                        : aku maluuuuuuuu *guling guling di lantai sambil nutupi muka*
Tifal                        : ecieee
Alifia                      : besok manggil’o tifal lagi dah nat, ben disauti ipat lagi *ketawa*
Aku                        : malu aku, tau gitu aku tak keluar manggil ‘ipaaat’ sambil dada-dada ke de’e fal
Tifal                        : haruse yang malu itu ya ipat nat, yang dipanggil siapa yang nyauti siapa kwkwkw

our new servant

karena ayah ibukku sudah semakin sibuk dan tak punya waktu, dan aku semakin jarang ada di rumah. sedang adekku masih duduk di sekolah dasar dan yang satunya masih berumur 3 tahun. akhirnya ayah ibukku memutuskan untuk mengganti "mbak nur", pembantu rumah kami dengan pembantu baru yang lebih cekatan.

namun, saat pembantu baru dikenalkan kepada seluruh anggota keluarga di rumahku, aku tak ada di rumah. aku pulang telat, seperti biasa....

besoknya..
aku kaget saat tau siapa pembantu baru yang akan mengurus rumah. memang aku nggak kenal, tapi wajahnya itu loh, menyiratkan kehorroran yang luar biasa. aku takut. oke, aku pernah bilang, "dont' judge people from cover", tapi pembantu baru ini mukanya bener bener serem, bikin aku makin nggak betah ada di rumah, bikin aku makin sering ndekem di dalam kamar.

beliau meminta dirinya dipanggil "mbah nanik", karena katanya dia sudah punya cucu, dan ingin menganggap aku dan adek adekku sebagai cucunya juga. oke, aku nggak nolak. aku kan baik :)

tapi, saking takutnya aku ketemu sama mbah nanik, aku sampe nggak berani ke dapur. boro boro ke dapur, ngambil piring buat makan aja aku nggak berani. aku selalu menunggu mbah nanik keluar dari dapur barulah aku makan.

mbah nanik ngomongnya jawa halus pake banget. dan aku curiga kalo beliau nggak bisa bahasa indonesia. setiap ayah ibuk ngobrol sama mbah nanik, aku nggak tau artinya :3 jadi, mending nguping nguping nggak jelas, mending twitteran wkkw

ini rumah ayah ibukku, tapi kenapa aku takut sama orang yang bahkan di gaji sama mereka?

Minggu, 25 Maret 2012

kamu memang bukan dia


Liburan yang bener itu seharusnya no more galau~

Sebenernya sebuah kesalahan besar kalo aku bilang dia dan kamu itu mirip. JAUH. Sebenernya cukup jauh kalo aku berusaha membandingkan kamu dengan dia. Cukup jauuuh bahkan SANGAT TERLALU JAUH. Aku salah terlalu membanding bandingkan dia sama kamu. Aku salah aku tau. Kamu ya kamu, bukan dia. Dan dia sama sekali bukan kamu. Aku salah membanding bandingkan dua orang yang bahkan tak mirip, kecuali kalau kalian kembar identik. Tapi kembar identikpun masih ada sesuatu yang membedakan. Dan sekarang, aku salah ya.. aku terima. Ini kesalahanku memang. Aku sendiri tak mau dibandingkan dengan orang lain, tapi justru aku membandingkan kamu dengan dia.

Kalian mirip bukan dari segi fisik dan wajah. Tapi dari segi tingkah laku. harus aku tekankan kalo dia nggak akan pernah bisa ngalahin kamu disini, di hati aku. Harusnya aku sadar kesalahanku menyamakan dirimu dengan dia. Mungkin iya kalo ternyata hatiku masih buat kamu, bukan buat dia. Tapi masalahkah buat dia? Tentu tidak kan? Dia sudah menyerahkan hatinya kepada orang lain, dan itu bukan aku. Karena dia bilang sendiri padaku, bahwa dia tak bisa memberikan hatinya buat aku.

Mungkin memang aku yang bodoh melakukan ini. Ya, semua kesalahan ada padaku. Aku terima kalau dia marah padaku. Aku terima.. aku memang salah. Tapi ini salah paham, ini nggak seperti yang dia pikirin. Ya Allah… Dia temanku dan aku tak mau kehilangan temanku hanya gara gara salah paham seperti ini..

aku emang salah kok :(