Rabu, 29 Februari 2012

AKU SAYANG KAMU. KAMU DIMANA? AKU BUTUH KAMU :(


Senyap.
Aku memandang gelas kosong yang hanya berisikan separuh. Separuh berisikan lugu tawa yang kau catatkan pada tiap lembaran hari hariku, sisanya lagi hanya sapa hampa bagiku. Kehampaan yang luar biasa menyakitkan. Seperti sang rembulan tanpa ditemani bintang-bintang malam. Seperti kegelapan tanpa torehan cahaya..

Tau kenapa aku selalu nggak rela saat sahabatku punya pacar? Itu karena aku nggak mau jadi nomer dua di hati dan pikiran mereka. Aku nggak mau.. nggak relaa.. Tau apa yang paling aku benci dari dunia baruku ini? Aku benci saat saat kehadiranku mulai terabaikan, saat saat keberadaanku mulai terlupakan oleh kehadiran kawan baru.. aku egois. Maaf :(

Kamu sibuk, tak mau diganggu. Itulah sebab kenapa aku memutuskan mencari mereka, teman teman yang baru aku kenal. aku tak mau duduk diam menunggumu. Menunggumu menyisihkan sedikit waktumu untuk mendengar ceritaku. Kamu memang benar, jikalau aku ini  sangat membutuhkan seseorang yang mampu selalu ada untukku, bukan seseorang yang jauh bahkan tak pernah punya waktu untukku :) dan sepertinya lambat laun kamu makin tak terlihat. Jauuuh sekali. Asing. Aku tak mampu merasakanmu ada di sampingku lagi.

lalu kenapa justru mereka yang saat ini ada di sampingku saat ini? Kamu dimana? Kenapa justru mereka yang merengkuhku dalam peluk hangat mereka? Kamu dimana? Kenapa justru mereka yang siap mendengarkan keluh kesahku? Kenapa justru mereka yang mau berbagi kebahagiaan denganku? Kamu dimana? Kenapa justru mereka yang menghapus duka tetes air mataku? Kamu dimana? KAMU DIMANA?

Kamu hilang

Katanya, sahabat itu akan selalu ada buat sahabatnya. Tapi mana buktinya? Okelah fine, aku menyadari sepenuhnya, kalo kamu itu sibuk :) sibuk ini sibuk itu :) kamu sibuk ngurusi hal hal penting dan tak akan sempat menengok hal hal yang tidak penting seperti aku ini haha. hm  maaf deh, aku bukan temen yang baik.
aku gak bisa ngasih saran solusi, aku bisanya cuma bikin suasana geje karena ketawa ketawa nggak jelas. tidak menyelesaikan masalah kan? hahaha. kamu kan punya buaaanyak temen yang jauuuh lebih pengertian dibanding aku :)

jadi maklumlah, aku paham .

atau mungkin aku harus belajar menjalani hari hari tanpa selalu bergantung kepadamu lagi? dan mulai mencari mereka yang mungkin bisa menggantikan kehadiranmu untuk menguatkan kerapuhanku?

aku sudah SMA, harusnya aku mampu menyelesaikan masalahku sendiri tanpa harus merengek rengek kepadamu lagi. tapi nyatanya aku belum mampu. umurku sudah 15 tahun. tapi aku belum siap menapaki dunia ini tanpa secercah semangat yang selalu kau torehkan.. seperti bunga matahari yang selalu terpaut akan matahari..

Dan mengapa tak ada satupun yang paham? Aku sayang kamu. kamu dimana sekarang? Aku butuh kamu.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar