Senin, 30 April 2012

aku minggat

NGGAK TAU KAN YA?
TENTU AJA NGGAK TAU :)
AKU HABIS MINGGAT DARI RUMAH LOH :)
2 HARI LOH.. :)
mulai minggu pagi, sebelum aku dateng GreenShift sampe senen malem :) HA HA HA ;-D
#jangan tanya kenapa, karena kalau aku nyeritain alesannya ke kamu, berarti kamu harus aku bunuh :)

Sabtu, 28 April 2012

dapet pengalaman baru :')

hari ini seleksi FLS2N tingkat kabupaten.
waw.
malemnya underpressure nget nget banget. dan seperti tiap malu lomba, badanku selalu panas dingin, kepala pusing, perut senep. akhirnya mengistirahatkan leptop, kasian dia beberapa hari ini lembur terus sampe tengah malem, jadi mending dia istirahat dulu, soalnya dia besok harus kerja keras, semoga toshibaku sayang ini nggak rewel. dan aku tidur lebih awal..

nggak tau mimpi apaaaa, yang jelas aku bangun jam 4 pagi.
bangun bangun langsung buka leptop trus latian bikin poster lagi sampe jam setengah 5 pagi. trus nge charge leptop. pokoknya pas lomba ntar, leptop harus dalam keadaan full batere..
dan ya, berangkat sekolah kaya biasa. aku kan murid telatan :p cuma hari ini dateng 5 menit lebih awal dari jam aku dateng sehari hari...
kata bu Anita, lomba dimulai jam stengah 8. tapi sampe jam 7.15 anak anak belum pada berangkat. semua masih pada mbambong di sekolah. habis beli maem sama minum di indomaret, aku, fildzah, joko, ami sama fhay minta doanya pak sigit, pembina kita selama ini ha ha ha. sebelum berangkat, pak sigit pesen ke aku, "pokoknya ntar pas lomba, nadia harus bisa ketawa kaya gini loh yaa" ha ha haaa :-D
kita semua baru berangkat jam setengah 8 pas. duh benar benar orang indonesia [baca : jam karet]

pas nyampe diknas, kok diknas sepi krik krik krik ya, kaya nggak ada tanda tanda kalo di dalem gedungnya lagi ada seleksi kabupaten :o
smasa kayaknya beneran kontingen terbanyak :) bangga deh bisa mbawa nama smasa... #tsaaah
habis pembukaan, kita semua daftar ulang. dan yang megeli, panitianya lomba desain poster ngece smasa. puuuh lee. padahal cuma gara gara miss understanding soal flash disk. huh chicken kau pak. kenapa hal sepele gini sampe bawa bawa nama smasa -_-
akhirnya lomba baru beneran dimulai jam 9.
waaah aku ketemu temen SD. ewa rizki dwica prasetyo :) awalnya aku nggak ngenalin dia, aku cuma ngerasa familiar sama namanya. dan senengnya, ternyata dia duluan yang ngenalin aku hihi. ternyata mukaku berubahnya nggak soro soro amat :-D

pas lagi hunting foto, anak anak smasa yang poster malah guyon guyon sama foto fotoan sendiri.. jet arek arek. anak smasa rame dewe. semua yang lomba pada muka serius mentelengin leptop, kita kita malah ketawa ketawa ngakak sambil headsetan sama nyemil makanan. apalagi aku, aku kan nggak bisa diem. aku mana mau duduk diem mentelengin leptop 5 jam. kesel man! aku nggak ngerasa ini lagi lomba, aku ngerasa ini kaya pembinaan biasa. pressure yang tadi malem sama hari hari H-5 rasanya hilang. nggak tau kenapa. mungkin gara gara kakak sama anak anak sms ngasih semangat :-P
semuanya alhamdulillah lancar :) nggak ada yang trouble yang berarti...

desain desain geje #part 3

ipat minta tolong dibuatin ID Card buat GreenShift, maaf jelek
ini posterku buat FLS2N kabupaten 28 april 2012. dapet ide pas H-1. maaf ya jelek :3

Jumat, 27 April 2012

UNDERPRESSURE BIBEH!

seleksi kabupaten sudah di depan mata.. selamat yaa.
H-3, aku punya 2 tanggung jawab. poster sama ID Card buat acara GreenShift.
mau fokus ke salah satu nggak bisa. aku dalam tekanan, nggak bisa mikir sama sekali. mulai H-5 udah sering begadang sampe lewat tengah malem buat bikin poster. udah nggak keitung berapa kali aku gonta genti poster. sampe klimaksnya pas H-2 kemaren. aku sampe ndlosor ndlosor sama guling guling di lab multimedia gara gara nggak nemu ide sama sekali. saya ulang, NGGAK NEMU IDE SAMA SEKALI..
apa banget apa banget.

udah H-1
semaleman ngerjain ID Card, alhamdulillah selesai. nggak tau ipat srek apa nggak sama ID Cardnya, tapi yang penting itu sudah kemampuanku yang paling akhir dalam masa masa tertekan seperti ini. maaf ya ipat, kalo ID Cardnya cuma gitu doang u,u
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
poster masih ancur..
apa banget ini apa banget AAAAAAAAAAAA
i need mood booster AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
pressurenya tinggi banget.
aku nggak punya ide, nggak punya pemikiran blas..
i'm underpressure HHH -____-
apalagi ini mbawa nama smasa. takutnya aku malu maluin..
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
semoga besok lancar :) semoga bisa nembus provinsi :') amin ya Allah..
lancarkanlah ya Allah..

Rabu, 25 April 2012

pembinaan FLS2N #part2

pake photoshop. pake apaan ya ini -_- banyak seh lupa aku
yees dengan bangga aku bikin ini. pake corel, pake 3 point curve sama teknik tracing

Senin, 23 April 2012

kenapa harus ngeluh?

hari ini niat dateng pagi. bener bener niat cek niatnya. sampe jam 06.00 pagi aku udah stand by di depan gang buat nunggu lin. tapi sampe jam 6.45 juga nggak ada satupun lin E yang lewat. ini lin E kalo lagi dibutuhin kenapa pada ngilang semua sih? ada riak riak kemarahan di dalam alam bawah sadarku. terutama saat ada beberapa temanku yang hanya melewatiku. see? they just rode through me. am i invisible guys? riak riak kemarahan ini brubah menjadi kekecewaan yang mendalam. rada lebai emang. tapi rasanya itu kaya kena tohok. terutama saat kakak lewat. dia cuma lewat dan....melambai. what? just that? melambai? aku nggak lagi butuh dilambai lambai kak, aku butuh tumpangan! aku merasakan pandanganku sedikit kabur karena aku....menangis. aku menangis karena hal sesepele ini? yes, i'm weak. aku lemah aku tau.. sejenak aku berpikir akan membolos sekolah. astaughfirllaaah ya Allaaah..
dalam perjalanan ke sekolah, aku tak henti hentinya mengusap mataku. perasaanku rasanya kaya diobok obok tau nggak.. bukan karena aku telat dateng ke sekolah, tapi karena mereka mengabaikanku..
aku papasan sama unyil tapi unyil santai santai aja tuh. kalo dibanding aku, dia masih harus markir motornya. jadi pastinya aku masuk lapangan upacara lebih dulu. jadi kenapa aku nggak bisa santai juga? aku juga papasan sama one. tapi one masih bisa ketawa ketawa tuh. jadi kenapa aku harus ngeluh dan nangis gini?

hari ini aku dapet pelajaran penting..
kenapa aku harus ngerasa sendiri? kalo pada kenyataannya masih ada Allah. kalo pada kenyataannya Allah nggak bakal ngebiarin aku sendirian. harusnya aku lebih bersyukur..

Minggu, 22 April 2012

Secondhand Serenade LIVE in Jakarta on April28th 2012!








AW MAN! OM JOHN VESELY MAU KONSER LAGI DI INDONESIA! WIIII :-D
aku mau banget nonton. mauuuuuu banget nget nget nget. nggak ada yang mau beliin aku tiketnya ta? huhu mbahagiain aku dapet pahala berlipat lipat kok. hm. nggak liat konsernya nggak papa wes, seenggaknya ketemu John Vesely plus dapet tanda tangannya pas meet and greet aku udah seneng banget..
ya Allaaaah :) aku pengen nonton ya Allah :')

Sabtu, 21 April 2012

A-KU-MU-AK!


Sebenernya, semua masalah nggak akan jadi masalah kalo nggak dipermasalahkan.. seharusnya pemikiran semua orang, termasuk aku, gitu. Seharusnya. Ya, seharusnya. Tapi hati nggak bisa nerima kata ‘seharusnya...’, karena hati selalu punya caranya sendiri..

Dan aku sekarang, underpressure. Di bawah banyak tekanan, di bawah banyak tuntutan, di bawah rundungan masalah. Nggak bisa, untuk kali ini, ijinin aku keluar dari pemikiran, ‘setiap masalah nggak akan jadi masalah kalo nggak dipermasalahkan’. Aku muak. Lelah..

Pertama, Gasana. Ya, kenyataan jika aku masih belum sepenuhnya bisa ngelupain Gasana. Yes, i still remember ALL memories. Dulu, Gasana spesial banget buat aku, dan itu masih berlaku sampai sekarang kurasa..

Kedua, Ipat. Ya, Ipat. Oke, aku nggak mungkirin, kalo pada awalnya, aku terpesona sama dia karena gasana. Dan ya, kita sejenak kita sempat dekat dan segalanya terasa indah. Detek dan Nanat. Saat itu terjadi, menurutku, dia baiiiiiiiiiiiik banget. Tapi sekarang? A little dirty complication and.... the end. aku kehilangan sosok detek yang friendly itu. Sikapnya menjadi sangat dingin, dan sepertinya itu hanya dia tunjukkan padaku. aku benci ada di tempat yang sama dimana dia berada, dan begitu juga sebaliknya. kalo kamu nggak peduli, so kenapa aku harus peduli? kok rasanya buang buang waktu banget ya. Padahal dulu, ekspetasiku itu, aku bisa ada di tempat dimana dia berada, tapi itu dulu.. sebenernya kapan sih pat kita bisa kaya dulu lagi?

Ketiga, keluarga. Ya, aku benci sekali ada di rumah. Kalo orang bilang, home sweet home. Tapi aku ngerasa, rumahku itu jauh dari kata sweet. Rumah ini terasa lebih menyerupai miniatur neraka buat aku. Cabangnya mungkin ya, ha ha. Tiap hari, rumah rame bukan karena gelak tawa, tapi suara orang tengkar. Tiap kali ayah sama ibu tengkar, akhir akhirnya juga aku yang kena imbasnya. Kenapa aku? Kenapa selalu aku? Aku bertapa di kamar, dimarain. Aku mau nyapu cuci piring, udah ada pembantu. Aku keluyuran, dimarain. Aku di depan laptop terus, dimarain. Terus harusnya aku kaya gimana? Kalo aku udah kadung rajin, orang rumah malah komentar macem macem, bikin bete, bikin naik darah.. kalian cerai aja kenapa sih? Cerai sana cerai, mending cerai timbang tengkar mulu gak ada ujungnya. Dan aku, dengan senang hati aku akan mutasi ke Tulungagung he he. aku nggak pernah dibolehin punya privasi. kuncian di dalem kamar dimarai. aku udah gede! please deh. kasih aku kebebasan ngelakuin sesuatu yang aku suka, lagian kan aku nggak macem macem. aku tau mana yang bener mana yang salah. aku kan cuma pengen ngerasain rasanya jadi anak SMA kaya anak anak lainnya. aku lagi galau di dalem kamar, lagi pengen sendiri, lagi nggak pengen diganggu, malah dimarain. apanya nggak tambah emosi kalo gitu, apalagi aku masih labile. dan ya keluarlah semua isi kebun binatang dari mulut beliau ha ha ha. Dan kenapa bulan ini april? I HATE APRIL!

Keempat, trouble is a friend. Selalu seperti itu. Life is flat without a few enemies. Aku bukannya nge-fake. Berpura pura menyukai mereka, padahal aslinya aku sama sekali tak menyukai mereka, seujung kukupun sama sekali aku tak menyukai mereka. Tapi aku tetap berusaha bersikap baik dalam rangka bertoleransi atas semua kelakuan mereka yang setiap detiknya selalu membuatku jengkel. Mereka yang mengakunya teman, padahal sikapnya nggak bisa dianggap teman. dan aku memang tak akan sudi menganggapnya teman, cih.

Kelima, kakak. Ya, orang yang dari dulu, bahkan sampe sakarang, akan selalu dan selamanya, menjadi orang yang paling berarti buat aku. Aku kehilangan waktunya untukku. Aku kangen jitakannya, aku kangen ketawanya, aku kangen ngacak ngacak rambutnya. Kita satu sekolahan, tapi intensitas kita ketemu itu jarang. Dia sibuk. Sibuk osis, sibuk ngeband, sibuk belajar, sibuk pacaran, sibuk latian mp, dan aku baru tau dari mulut dia sendiri, kalo ternyata dia itu sekolah sambil kerja. Aku, adiknya, baru tau? Segitu sibuknya ya kak, sampe adeknya sendiri nggak sempet diberitau.
Dan sekarang, aku menemukan dia terpuruk karena masalahnya, karena bebannya, karena tanggung jawabnya. Apa dia lupa sama aku? Sama adek kecilnya ini? Kenapa punya masalah malah dipendem dewe? Aku ada disini kak, aku akan selalu ada buat kamu kapanpun kamu butuh. Seenggak aku bisa jadi tempat sampah buat kamu, meskipun aku bukan fildzah yang jadi tempat sampah bermanfaat. Ada sampah masuk, keluarnya jadi daur ulang [baca : ada saran sama solusi]. Dan ini bagian yang paling menyakitkan, dimana aku ngerasa jadi adek yang sangat nggak berguna. Kak, maaf, aku cuma bisa nepuk nepuk punggungmu sambil ketawa ngasih semangat. Seandainya aku bisa ngelakuin sesuatu yang lebih dari itu.

Kamis, 19 April 2012

kakiku semacam mau pretel :-D

suntuk di rumah..
3 hari ini kerjaanku mek makan tidur makan tidur makan tidur :3
ha ha ha asik kali ya kalo di hari terakhir peaceful holiday ku ini, aku nyasar nyasar ndek griya mangli wkwk

akhirnya ngontel ke rumah tintin. untungnya inget jalannya.
agak lupa sih dikit. tapi berkat petunjuk dari Allah sama berkat ngitungin blok satu satu sama inget bengkel, akhirnya saya tiba dengan selamat :)
sampe sana langsung ngancurin kamarnya tintin bareng udin putri sama fildzah. dan gue baru tau kalo seorang AMALIYAH TULUS RAHMATIN BELOM MANDI *ha ha ha
maen beat love. sek, beat love apa love beat ya namanya? ah ntah~ game semacam audi gitu dan saya nggak ngerti. jadi nggak usah dibahas~
merah kuning hijau berkumpul *eaa kode wakakak

nonton film pake viewer berasa di kusuma #lebai. kamarnya tintin berasa pake lighting pink gara garanya selambu kamarnya dia itu warna pink.
kita nonton the golden compass, film yang udah hampir jadul yang aslinya,  bakal keren banget kalo ending nggak nggantung geje gitu. gak asik ah sutradara sama penulis skenarionya -___- berharap aja ada the golden compass 2..
udah jam stngah 1. udin sama fildzah pulang. ecieh ngedate ecieh kwkwkw nggak ngedate seh sebenernya. aku sama putri masih bertahan. kita lanjut nonton film tintin. tapi pas sampe tengah tengah, si putri pamit pulang. aku ikutan. tapi sama tintin nggak dibolehin -_- akhirnya aku batal pulang dan balik ke rumahnya tintin.
sebelumnya sama tintin dikasih tau rumahnya eka. ooooh itu ta rumae, aku inget sandalnya :p terus ditunjukin rumahnya debby. ooooh itu ta rumahnya debby? toko pojok? wkwk pas ketemu adeknya debby. nyaris aku jatoh dari sepeda saking kagetnya. mirip soalnya. adeknya kaya miniaturnya debby wkwk

oke balik ke rumah tintin.
makan. lanjut nonton film yang tertunda. terus kita mbolaang wkwkkw
mompa ban sepeda dulu pas makan es buah yang semangkanya tak buang :p
trus kita ke rumah udin.
kita sama sama nggak tau rumahnya dimana -_- tintin bilangnya sebelum SD jubung. tapi SD jubung dimana aja aku nggak tau ha! tintin bilang rumahnya cet ijo. ada berapa rumah di daerah jubung yang warna ijo. aaaaaaa...
panas lagi -_- lucu kali ya kalo tiba tiba ujan -.-
akhirnya nekat bolang.
ternyata rumahnya udin itu di perum kodim. tapi masuknya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh. awalnya sih enak jalan aspalnya mulusss, tapi makin kedalem, jalannya berubah jadi off road. duh tatian sepedaku :3
kemana kita? ke kanan apa ke kiri? tintin bilangnya sih feelingnya dia ke kanan, tapi aku sama sekali nggak ber feeling apa apa karena mau ke kanan ato ke kiri, aku curiga nggak ada rumah lagi -.- sawaaaaaaaaah semua.
untung AKHIRNYA, udin kasian kali ya sama kita, akhirnya dia ngasih tau jalannya.
ternyata belok kiri dan itu jalan teruuuuuuuuuuuuuuuus sampe ada sungai dan masih teruuuuuuuuus ada peternakan sapi sama pabriknya. waaah tin, kita nyasarnya sampe rembangan tauk. tuh ada sapinya wkwkw. pas masih jalan teruuuuuuuuuus pas ada masjid. sebelumnya masjid ada rumah cet ijo yang halamannya rumput rumput. waaaaaaaaa kita nemu rumahnya udiiin. we did it we did it! *jogetnya dora*
sayang nih udin nggak mau keluar, padahal kan kita mau pamer udah berhasil nemuin rumahnya dia. salah aku nggak enak diliatin sama ibuk ibuk, kayaknya sih itu ibuknya :3
akhirnya kita pulaaaang.
aku sama tintin bersyukur, untungnya rumahnya udin nggak mblusuk kaya rumahnya ipat :3 tapi kayaknya kalo dilurusin, jalan ke rumahnya ipat sama ke rumahnya udin itu saingan soalnya sama jauhnya, mungkin cuma beda versi -- dan untungnya itu naek peda engkol. bayangkan kalo jalan kaki bayangkan! bagaimana rupa kakiku yang limited iniiii ._.v
dan aku pas dijalan mau pulang keujanan, asiiiik :3 nggak tau harus seneng apa enggak. masalahnya hapeku basah semua dan aku kedinginan di pinggir jalan --
sampe rumah jam 5, kakiku semacam mau pretel.. bffft -_-
but, thanks for this day, feels like i'm alive again :)

Rabu, 18 April 2012

every little thing is gonna be alright, dek


“kak, aku mau cerita. Kapan kosong?”
“sekarang...”
“aku bingung mau cerita darimana”
“............”
“kak”
“ey”
“aku mau cerita..”
“ceritao wes dek”
“kak, kenal dia gak kak? Masak aku sama mama sama mbak yuan dikira deket sama dia. Padahal enggak. Mereka mikir macem macem. Padahal lo nggak ada apa apa aku sama dia”
“pasti smsan. Udah, stop ah”
“gak cuma smsan sih. Pernah jalan juga. Tapi nggak ada apa apa beneran kok kak”
“awas yaa”
“awas apa? Mikir macem macem ini jangan jangan”
“awas kalo kelanjutan ya. Ha ha ha”
“huu. Masak ada yang sampe mikir aku ntar jadiannya sama dia. Yaah kak, nggak ada apa apa beneran..”
“awas kalo sampe galau galau ya, udah.. jangan keseringan sms”
“nngg.. uh makin kepikiran aku kak. Kalo beneran, misal, emang nggak papa?”
“ya tapi jangan nyesel sama keputusanmu. Don’t make promise when you’re happy. Don’t make decision when you’re sad”
“itu kan permisalan doang kak. Semoga aja nggak beneran. Err, decision itu apa?”
“keputusan..”
“kenapa kok nggak boleh gitu? Bikin nyesel ta?”
“iya adek. wes tah, every little thing is gonna be alright, dek. tenang aja.."

Sabtu, 14 April 2012

malem minggu asoy :-D #part 2

di cerita sebelumnya kan aku cerita, kalo aku marah sama eka. iyalah, sapa yang nggak marah kalo dikerjain kaya gitu. tapi pas diajak eka keluar.. hehe :-D sesuatu banget ya malem minggu jalan sama eka wkwkkw
kan biasanya aku keluar malem itu mek sama mbak yuan, kalo nggak ya sama kakak. tapi ini, sama eka, waw ._. aku udah minta ijin sama mbak yuan sama fildzah biar boleh keluar. hehe. tapi ijinnya kok ke mereka ya? :p

18.18 WIB
"eka kok lama ya. lupa jalan pas" <- tadinya mau tak maafin, tapi kalo lama gini aku jadi bete lagi.
akhirnya aku jalan ke depan gang. kan takutnya eka beneran nyasar. pas nyampe blok A, akhirnya ketemu eka..
"tak pikir kamu lupa jalan"
"nyaris ha ha ha"
"sih punya sandal, katanya nggak punya"
"punya punya naaat"
"wkwkw. eh kaa, kamu belom bilang, dalam rangka apa ini ngajak aku jalan lagi?"
"oh iya wkwkwk"
"dalam rangka apa koh?"
"apa yaa"
"kamu mau nyogok aku ya biar mau maafin kamu gara gara kejadian tadi siang"
"yaaah naat, maaf nat maaf"
"huuu"
"jalannya dalam rangka aku mau nraktir kamu deh, kan yang waktu itu batal makan mie setan"
"tsaaaaah. mau ngerjain aku lagi ini ya jangan jangan"
"hahah emang"
"huhkaaaaa"
"ha ha ha. eh tadi sori ya rada telat"
"kenapa emang?"
"tadi nunggu ayah ibuku keluar dulu soalnya"
"kok sama?"
"loh? ha ha ha"
eka lewat jalan mau ke smasa.
"loh? ini mau kemana? mie setan pindah ta?"
"enggak, lewat jalan sumatra aja"
"ooooh"
"tau kan?"
"iya iya tau. tapi bukannya tambah jauh ya?"
 begitu udah hamper nyampe
"tutup paleng. pulang yok kaaak"
"nggak nggak"
"pulang wes mumpung masih bisa"
"yee takut yaaa haha"
"sedikit"
"ha ha ha"
eka markir motornya..
"tuh rame tuh, penuh, gak cukup, pulang ayo"
"cukuup naat. ayo masuk ayo"
"duluan duluan. aku takut"
"ha ha ha"
di depan kasir
"mau minum apa kamu nat?"
"eeer jus apokat"
"oh oke"
"kamu level berapa ka?"
"aku level 5 udah pernah"
"errrrrr"
"kamu level berapa nat? 5?"
"nggaaaaaaaaak. 4 deh 4 aja. permulaan"
"4 beneran ya? aku level 3 deh"
"WHAT? KOK CURANG"
"aku kan level 5 udah pernah"
"gituan ini. aku level 3 juga dah"
"boh ya wes ya wes aku level 4 juga. tak temenin"

jet eka jet megeli -_- #part 1

awalnya emang hari ini nice banget. jam kosong bertubi tubi wkwkwk
tapi sama aja...
pulangnya....
aku sama upik emang sengaja nyembunyiin jaketnya eka. terus nyembunyiin tupperwarenya. tapi sama aja, akhir akhirnya aku yang kena. ekanya marah. tapi marahnya ke aku. jaketnya eka ilang dan aku yang disalahin. padahal lo tadi bukan aku yang naroh, tapi upik sama anin. kenapa aku? salah rokku basah kena air minumnya eka. padahal yang numpahin anin, tapi aku ikutan jadi korban --

dan aku.......... nangis -_- dikerjain eka, sampe nangis. demi apa eee. mosok aku sampek mau dimusui, padahal bukan aku yang nyembunyiin jaketnyaaa. uh tau tau tau.
akhirnya eka ke kelasku. eh dia ketawa ngeliat aku nangis. uh jahat. uh uh. aku tau aku gembeng. masalah?
eka tereak ke kelasku nyari aku...
"naat"
"tauuk" *tutupan selambu*
"naaat"
"mboh marah aku"
"jangan nangis nat" *puk puk pundakku*
"tauk"
"jaketnya ketemu ini lo nat" *mbalik badanku*
"bukan aku kaaak"
"iya naaat, anak anak yang nyembunyiin" *ketawa*
"gitu aku yang dimarai"
"maaf nat" *manyun*
"gak"
"sorry ya naaat" *manyun*
"mboh"
"naaat, mak sampek nangis seh nat" *melet*
"mboooh"
"jangan nangis lah nat, maaf deh maaf" *ketawa*
"tau tau"
"maaaf naaat" *ngerayu*
"marah kok aku"
"nangis beneran kamu nat? sini sini tak liat kalo kamu nangis" *ngece*
"jahaaat"
"haha maaaaf nat, maaaaf"
"tau, aku mau pulang" *ngambil tas* *pake sepatu*
----------------
pas nyampe rumah, eka sms
"nat"
"apa"
"sorry"
"apa itu sorry? merk baju?" <- masih emosi
"puh maaf lah. aku itu tadi disuruh lo. nggak ada niat sebenernya"
"disuruh sapa ha?"
"ninin"
"seneng wes puas?" <- masih emosi
"duhkah maafin laah"

Kamis, 12 April 2012

Refrain review

cinta itu tidak seperti dongeng yang selalu berakhir bahagia..
Uyeee. Novel refrain ini bagus banget. gue telat baca nih :3
ini novel tentang persahabatan, cinta, keluarga, gimana dalam hidup itu dibutuhkan pengorbanan. wih sumpah gila Winna Efendi karyanya emang top markotop B)
nggak heran sih kalo novel Winna ini bikin dia jadi suka baca novel . hebat hebat :-D
aku begadang sampe malem cuma buat nyelesain refrain trus ngepost ini kwwkwk
gue masih inget, waktu di gramedia, gue sampe ngerobek sampulnya plastiknya refrain cuma buat tau apa isi suratnya itu kwkwk untungnya sih nggak ketauan sama pegawainya :-D


jadi ceritanya tentang Nata sama Niki yang udah sahabatan sejak kecil. lah, ternyata si Nata diem diem suka sama Niki. di sekolah mereka, ada murid pindahan dari New York, namanya Annalise. lah, tenyata, si Annalise ini juga diem diem naksir Nata sejak pertama kali Annalise ketemu Nata. woooo~
bikin terharu man! pas bagian Annalise sama Mamanya ngabisin waktu bareng. pas bagian Nata secara nggak langsung ditolak sama Niki. pas bagian Annalise ketauan naksir Nata. pas bagian Niki tau Nata naksir dia. pas bagian Niki diem dieman sama Nata. pas bagian Nata ngabisin waktu berdua sama Niki. pas bagian Niki harus ngerelain Nata buat ngelanjutin sekolah di New York. wih~ sumpah nggak nyesel deh gue begadang kwkwkw

dari 317 halaman ini, gue suka beberapa kalimat, yang ngingetin gue sama seseorang.kalo gue posisi'in diri gue sebagai tokoh 'Nata', berarti tokoh 'Niki' itu..........seseorang yang bahkan, sampai sekarang, masih sangat spesial buat gue.

jatuh cinta itu.........gimana rasanya ya?
iya. dulu sering banget aku tanya gini. apasih jatuh cinta itu, gimana sih rasanya. bla bla bla. sampe akhirnya gue kenal dia. ya, dia. boleh dibilang cinta pertama #ea soalnya pas SD yang sama agil itu belom masuk golongan jatuh cinta. masih kecil juga, belum ngerti apa apa :p cinta pertama gue itu.............
Nata memang tidak ingat kapan tepatnya Niki berubah, tapi dia ingat jelas kapan pertama kalinya dia menyadarinya
hm. awalnya emang nggak ada rasa apa apa. kita sahabatan. udah. pulang bareng, ngantin bareng, ngerjain pr bareng, nonton bareng. tapi hari itu, ya, hari itu. rasanya dia berubah. atau sepertinya perasaan gue yang mulai berubah ke dia.

Rabu, 11 April 2012

masih belajar. #pembinaan FLS2N poster

pake photoshop, effect wind sama liquify. terus maen maen hue/saturation

pake corel, pake artistic pen sama 3 point curve sama temen temennya

pake corel, pake 3 point curve dan temen temennya

pake corel, pake freehand. tracing logo

pake corel, pake tekhnik trim, weld sama temen temennya

Selasa, 10 April 2012

wkwkwk aku slewong :D


jadi ini ceritanya berawal saat latian rutin mp. tapi kayaknya, dari sebelum latian dimulai, aku emang udah slewong. mulai yang sabuk mpku ketinggalan, so, mau nggak mau aku harus balik lagi ke rumah buat ngambil sehelai sabuk putih keramat itu. dan untuk pulang ke rumah itu juga butuh perjuangan dan pengorbanan yang tinggi. masalahnya, selain ongkos pulang jadi dobel, makan waktu lama, dan menghabiskan tenaga. haha buat mp tuh! demi mp! :p apasih yang enggak buat mp kkwkw


hah -_- pas latian juga aku slewong. tata gerak salah arah mulu, pembinaan lupa gerakan, digojloki mas cahyo "tangannya erison jangan sampe nyentuh tangannya nadia lo" hzz, dan klimaksnya itu pas upacara waktu selesai latian. kan harusnya sesama anggota sama pelatih itu jabat tangan. TAPI HARI INI AKU ENGGAK! aku malah nyium tangannya mas cahyo, mas kikin sama erison. tapi begonya aku nggak nyadar. aku nyadarnya pas lagi nyium tangannya erison. aaaaaaaaaAAAAAaaaaaa. maluuu mamen! erisonnya juga gitu, diem aja, nggak negur nggak apa, udah tau aku anaknya haho :3 akhirnya aku ngulang jabat tangan lagi. ke mas cahyo sama mas kikin udah jabat tangan, nggak pake acara nyium tangan lagi. lah, tapi ke erison, aku malah nyium tangannya (lagi!) aaaAAAAAAAAAaaaaa. begonya ya gitu, aku nyadarnya telat. akhirnya jabat tangan untuk ketiga kalinya sama erison fiuuuh. sama anak anak sampek dicie ciein, soalnya aku dua kali nyium tangan erison trus kalo diitung sama jabat tangannya jadi tiga kali :3 kata mas cahyo sama mas kikin, "gapapa, calon istri yang baik" hzzz -____-
erisoooon aku maluuuuuu :3

tapi pulangnya juga slewongnya belom selese ternyata. kan kalo lagi pake sabuk, nggak boleh makan minum dan sebagainya seperti yang udah diberitau mas cahyo. tapi aku lupa. aku minum pas lagi pake sabuk. dan begonya, aku nyadar kalo nggak boleh minum pas pake sabuk itu pas minumnya udah abis. jediaaarrrr :3

Minggu, 08 April 2012

who says?

hape gue berzeeeer zeeettt (baca : geter ada sms)
ada sms. dari nomer nggak dikenal -_-
dia nggak mau ngaku dia siapa. dia cuma ngasih inisial S...R...U. who? gue pikir dia lover gue #eaa tapi dia ternyata hater gue #ooh poor me wkakak
dia bilangnya dia anak smasa. cuma ngetik tulisan SMAN 1 Jembernya di capslock semua..
terus ma-sa-lah buat gue kalo elo anak smasa? gue juga anak smasa tapi biasa ae -_-
eh tapi terus dia bilang dia anak smada. tapi dia bilang dia anak smasa. eh kalo mau ngaku ngaku, yang konsisten dikit donk -_-
gaya smsnya juga rada bikin gue keki. @L4y mamen. ketimbang kata katanya, banyakan titik koma tanda tanya sama tanda serunya.wakaka ternyata 2012 masih ada toh kwkwkw . kalo menurut teorinya raditya dika, berarti dia masih belum dewasa :-D emang sih, dulu gue juga alay, tapi kan sekarang gue udah tobat, dan gue nggak separah itu :p
sebenernya gue ini tipe anak yang nggak peduli sama hal hal yang nggak jelas. terutama untuk kategori ini. apalagi si anonim ini masih @L4y. mbaca smsnya aja butuh beberapa detik lebih lama -_-

tapi tiba tiba dia sms...
uh terlalu menusuk dan menyakitkan untuk ditampilin disini. intinya dia bilang, kalo gue itu leter, cereme, berisik, kacamataan (ma-sa-lah buat keluarga loe kalo gue kacatamaan?), dia bilang gue ngamu'an, gendeng, lebai, dia bilang semua anak X.4 itu pinter pinter kecuali gue, blaa blaa blaa dan gue di mesoin wkwkwk :-D
alhamdulillah yah sesuatu sekali :)
iyasii ._. aku sadar kok wkwkwk
nyantee :-D
inget kata kakak : ABAIKAN dek, orang orang besar nggak akan kalah sama sama orang orang kecil :)

Sabtu, 07 April 2012

selamat hari menetas ulung :*

ulung, selamat ulang tauuun mumumuuuu :-D
semoga tambah keren tambah ganteng tambah cakep tambah pinter tambah bersinar tambah populer tambah baik tambah sehat tambah tinggi tambah megeli tambah bijaksana tambah berwibawa tambah segala galanyaaa :-D
umur panjaaaaang yaa ulung :)
sukses selaluuuu :)
semoga semua keinginanmu terkabul :')
semoga Allah selalu ngelindungi kamu kemanapun kamu pergi. ngejagain kamu dari tangan tangan jahat. ngeberkahi apapun yang kamu lakukan...
makasih ya lung, kamu udah errr jadi malaikat yang baiiiik sekaligus megelin banget buat aku :)
makasih semua saran solusi dan eceannya :)
makasih udah mau berbagi ibu sama aku. makasih udah ngijinin aku meluk ibumu wkkwkw
MAKASIH :*
yah sayang banget kita beda sekolah. salah gitu jarang ketemu :(
padahal aku pngen ngasih kamu kado, sama kaya kamu ngado aku pas aku ulang taun tahun lalu :')
aku masih nyimpen kotak kado, topi sama stik perkusi yang kamu kasih lo hehe
aku kangen sama kamu huhu ._.
HA HA HA wkkwkwk
selamat ulang taun yaaa papah broku sayangs :*

Jumat, 06 April 2012

edited by who? wakaka

malam malam garink tanpa inspirasi . tapi begitu ol fb. chat sama si Ramadhan Eka Prana Putera. begitu saya buka profilnya. saya menemukan foto ini. sumpah ngakak pol wkwkwkwk..
ini foto pas kelasnya Eka, X.1 menang lomba futsal pas KTS kemaren, cuma sama entah siapa, tapi yang jelas anak x.1 yang ngedit, dan hasilnya jadi kaya begini..
yang cowok jadi cantik mameeen wakkakakakakakakak

CHECK THESE OUT!






KALO MAU LIAT LEBIH JELAS, CLICK AJA

Kamis, 05 April 2012

aku kalap aku kalap

tiap kali ke gramed..
begitu nitipin tas di tempat penitipan barang.
langsung stuck sampe ngiler ngiler ngeliatin gitar gitar yang dipajang disana. emang sih koleksi gitarnya gramedia masih kalah sama koleksi gitarnya purwacaraka. tapi ya gimana gimana, itu tetep gitar dan aku pengen beli gitar :3 tapi begitu ngeliat price tagnya, 430ribu. puh langsung lemes :3
aku kalap aku kalaaap raawr *mecahin kaca*
akhirnya dengan susah payah aku berusaha move on ke lantai 2.
naikin anak tangga satu demi satu.
begitu nyampe di tempat novel novel..
lagi lagi aku stuck (lagi) sampe kena ayan.
kau...
perahu kertas..
selamanya cinta..
bittersweet love..
sunshine becomes you..
a letter to sam...
beautiful mistakes, buanyaaak banget novel yang pengen aku beli :3
aku kalap aku kalaaap rawwr *lompat dari lantai 2*
jalan ke arah komik komik conan.
langsung stuck (lagi) (lagi) sampe semaput.
aku pingin beli semua edisinyaaa aaaaaaa
aku kalap aku kalaaap raawr *nelen golok*
lama lama aku bakal nyari lomongan jadi pegawai gramedia ini kalo gini terus, biar bisa baca novel gratis kwkw

Selasa, 03 April 2012

depresi KTS :D

yeee yeee KTS yeeee
lupakan ulangan lupakan tugas lupakan galau lupakan risau lupakan segala galanya, waktunya seneng seneng :D
alhamdulillah aku nggak jadi cadangan buat tim futsal X.4 . jangan pake aku, atau kita akan kalah rek kwkkw
lagian kayaknya pas KTS , aku ada pembinaan buat FSL2N :p
aku bagian speaker ae wes rek wkkwkw
X.4 memutuskan untuk tidak mengikuti lomba kebersihan kelas karena yakin kalah. tapi kita tetep bersih bersih kelas kok, kita kan anak rajin B-)
kayaknya kelasku satu satunya yang nggak punya kaos futsal -_- tapi nggak papa, yang penteng hepi kwkwk
kan ya kan yaa, kenapa kelasku selalu lawan X.6? KENAPA SELALU LAWAN X.6? aku kan galau mau ndukung sapa. pantes pas aku tanya ke anak anak, kelasku lawan sapa, semuanya pada nggak mau bilang -.-
yaelah rek, nggak usah sampek segitunya kali -0-

yuuuuuuuhuuu
sudah dipastikan kita kalah :D
2-0
redina ngerasa bersalah banget. dia depresi sampe mau bunuh diri *lebai. dia mikirnya kita kalah gara gara dia. padahal enggak :) menang kalah itu biasa. lagian anak anak nggak masalah kok kalo kita kalah. nggak usah nyalahin diri sendiri. nyantee ce. kamu hebat kok B)

begtu peluit ditiup panjaaang. X.4 kembali ke kelas tanpa bintang. kita terima kekalahan kita *eaa
tapi anak anak fine fine ae. nggak sedepresi waktu kita digilas XI IA 3 waktu perempat final liga smasa. malah kita makan makan di kantin. terus webcaman. terus nyanyi nyanyi geje pake suara berfrekuensi tinggi dengan iringan gitar dari nyoman bayu sama alvin..
mas adit sampe geleng geleng ndenger suara yang tidak bisa dibilang merdu ini :D tapi suka sukaaa, yang penting hepi :p

begitu udah capek nyanyi nyanyi geje, kita pindah tongkrongan di depan kelas. nonton pertandingan dari atas. ikut tereak tereak geje tapi nggak jelas mau ndukung yang mana..
karena lagu iwak peyek sedang booming. akhirnya kita mutusin buat nranslete lagunya iwak peyek jadi versi inggris :
peyek fish peyek fish peyek fish corn riceee (bagian corn rice nya rada mekso sedikit)
until old, until ugly, we will always supporting youuu (sumpah meksone sorooo)

aku ola one sama redin tereak paleng keras xD
kita tereak tereak manggil 'FILDZAAAAAAAAAAAAAAAAAH' berkali kali sampe suara serak tapi nggak di toleh. kita tereak tereak manggil 'NANAAAAAAAAAAA' berkali kali sampe suara serak tapi nggak ditoleh. ini emang mereka kupingnya sedikit terganggu atau emang suara kita masih kurang keras. tapi suara kita nggak bisa dibilang pelan, tuh buktinya anak anak osis di lapangan pada noleh ke kita semua -_-v
akhirnya ola ngeluarin sebuah suara sentakan kaya lagi marah 'JUSTICIA'. kita semua pada ngakak, dan semua anak yang ada di lapangan pada noleh. wakkakakak nggak dilanjutin lagi deh tereak tereaknya, ntar kita langsung dilulusin lagi (baca : DO) sama pak Har ;p
geleng geleng pas ngeliatin supoternya X.7 . mereka kalah, tapi ttp semangat tereak tereak *ngelus dada*
salah aku disiksa sama afan sama laksa. injek injek'an kaki. urutan kakiknya gini, kakinya laksa, kakiku, kakinya afan, kakiku, kakinya laksa, kakinya afan. puuuh tewas akuu. cek sakitnyaaa... aku tereak 'adaaouw adooow' sek tetep ae nggak dilepas -.-

akhinya, kita nyanyi nyanyi dengan suara normal bareng-bareng di depan kelas. ditemani genjrengan gitar dari brilly nyoman sama alvin. nyanyinya geje sih. mulai lagu dangdutan, pop, galau, lagunya anak TK, sama lagu iwak peyek. wakakak~
kita benar benar depresi KTS kwkkw
apalagi begitu pembagian rapot sisipan. selamat yaaa -.-

pas pulang. niatnya mau MP. tapi tiba tiba badmood -_- bukan gara gara cowok kok :3
akhirnya mutusin buat pulang aja. eh di jalan malah keujanan. mampus leptop basah :3 eh ditengah jalan pas ujan ujanan, aku ketemu eka..
dari ujung kepala sampe ujung kaki basah semua. sepatuku rasanya berubah bentuk jadi cebok :3
berusaha ngelindungi leptop pake jemperku. tapi rasanya sia sia. ujan makin deres aja..

di tengah ujan deres ini, nggak tau kenapa aku tiba tiba nangis. bukan karena cowok, bukan karena rapot sisipan. duh gembeng gembeng.. aku gembeng. padahal sama kakak, aku mesti dimarai tiap kali nangis. adeknya bagas kok gembeng? maluuu hoooi., gitu katanya -.- tapi ijinin kali ini aku buat nangis kaaak... ijinin aku buat tereak ke hujan deras sore ini..
hujaaaan, aku nggak punya temen, hujaaaan :( aku kesepian hujaaan :(

Senin, 02 April 2012

gone :)

you are gone...
he is gone...
she is gone...
they are gone...
kamu pergi...
dia pergi...
dia pergi...
mereka pergi....

are they my friends? yes or not..
I might considered them as my friends
but are they think me so?
no, I do not think so
..

apakah mereka temanku? ya atau tidak..
aku mungkin mengganggap mereka temanku
tapi apakah mereka berpikir begitu?
tidak, kurasa tidak..

This is just my feeling that it slowly little began to closed by emotions,
or maybe that is a fact..
one by one began to gone
slowly began to disappear
I'm fully realized. I do not belong to you ..
if i had to choose, I'm sorry, soon, I want to go ..
ini hanya perasaanku yang perlahan lahan sedikit tertutup emosi,
atau mungkin ini memang fakta..
satu per satu mulai pergi..
perlahan lahan mulai menghilang..
aku sepenuhnya sadar, aku tidak termasuk kalian..
seandainya aku harus memilih, maaf, aku ingin pergi, segera :)


Minggu, 01 April 2012

glek -_-

ketika sedang online di facebook. tiba tiba ada anak yang ngajak chat..
sebut saja namanya A. aku nggak kenal dia :3

A : hai aliyaaa
aku : hm? (sejak kapan jenengku genti coba -.-)
A : lagi apa?
aku : donlot lagu
A : kamu suka lagu apa aja sih?
aku : secondhand serenade keren semua. simple plan bagus juga
A : itu semacam boyband gitu ya?
*DANG*
aku : bukan -.- itu band dari luar negri -.- (Tuhaaan bunuh akuuuuuuu bunuh akuuuuuu)
A : oh, aku kok nggak tau ya hehe
*DANG*
aku : *offline*