Minggu, 27 Mei 2012

surat cinta dan bunga mawar

ini kayaknya aku sama fildzah dikerjain sama anak anak :3

jadi pas NUBIR, stand kelasku jual surat cinta, stand kelas X1 jual bunga mawar.
nah, aku kan bawa tas kecil. tas itu selalu tak bawa kemana mana. cuma pas lagi foto fotoan sama anak anak di tempat stand, aku nitip tasku di meja stand X1. pas tak ambil, ternyata selerekannya udah dalam keadaan kebuka. aku nggak mikir buat ngecek isi tasku, masalahnya di dalemnya nggak ada barang berharga, kalopun ada yang paleng cuma dompet yang isinya cuma 20ribu -_-
dan kemana mana aku selalu make tas di selempangin di belakang punggung. sempet ngerasa kalo ada yang menggerakkan tasku, tapi paleng mek kesenggol anak, kan suasananya rame. dan lagi, afan juga sering ngambil kamera sama roti di dalem tasku. tapi aku nggak curiga sama sekali. buat aku itu normal normal aja..

cuma pas paginya..
aku baru bangun jam 8 -_-
pas ngecek isi tas, ternyata ada surat beramplop biru. pas tak buka, ternyata isinya surat cinta :3
eer semacam apa ya aku dapet beginian. gila usil banget anak anak.
isinya kata katanya Sirius Black ke Harry Potter, pake bahasa inggris.
intinya gini, orang yang kamu cintai sebenernya nggak ninggalin kamu, dia tetap ada di hatimu.
siapa nih yang naroh surat cinta di tas gue? hayo ngaku nggak!
anak anak tak tanyai nggak ada yang tau -.-
aaaaaaaa gimana juga orang itu naroh surat cinta di tas gue? :3 banyak kemungkinan, tapi dari banyak kemungkinan itu semuanya nggak ada yang mungkin -.- ah ruwet!

pas fildzah sms.
ada anak yang ngirim mawar ke mas HM atas namanya fildzah. padahal fildzah sama sekali nggak tau soal itu.
anak yang ngirim mawar atas nama fildzah itu sukses membuat mas HM jadi korban PHP icikicik xD

tuh kan.
ncen anak anak ngesroh -__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar