Jumat, 27 Juli 2012

#kode #kode #kode


yes dapet ijin HAHA

"dek pejeee deeek"
"peja peje tok ini. peje apaaa?"
"kamu kan baru jadian"
"halaaaaah kata sapaa?"
"dia yang bilang ke aku"
"iyata?"
"iyaaa"
"boong dosa loo"
"hahaa enggak enggak, cuma bercanda hehe"
"eh kak"
"hm?"
"kalo misal aku jadi sama dia, boleh kan?"
"iya boleh kok"
"beneran boleh? dulu itu kok nggak boleh?"
"iya, sekarang boleh kok. asal dia bisa ngejagain kamu.."
"makasiiih kak"
"sip"

Rabu, 25 Juli 2012

yayaya~

nggak ada yang lebih ngebahagiain selain tau kenyataan kalo orang yang kamu suka tanpa kamu sadari juga menyukaimu..

nggak tau kenapa kalimat kalimat ini selalu terngiang...

me : "kalo misal ai pengen balikan sama kamu. trus bulan suka sama kamu. terus kamu........"
F : *motong kalimatku* "aku nggak milih dua duanya"
me : "hah?" *bingung*
F : "iya, aku nggak milih dua duanya. aku milih kamu.."
me : *DANG* *DANG* *speechless

Minggu, 22 Juli 2012

krucuuuuk krucuuuk..... ups!

Marhaban ya Ramadhaaan! Marhaban ya Ramadhaaan! *lompat lompat jumpalitan*
alhamdulillah taun ini masih bisa ketemu lagi sama bulan Ramadhan.. alhamdulillaaah :)

yaaah, meskipun sempet di PHP-in sama pemerintah masalah kapan 1 Ramadhan.. rempong banget nih pemerentah yaa :3 salah gitu ayah sama ibu pada ngajakin taraweh soalnya mereka yakin kalo jum'at itu udah mulai puasa. seneng deh bisa taraweh bareng. jarang jarang tau nggak hehe. ini moment setahun sekali. kapan terakhir aku solat berjamaah sama ayah ibu aja gue udah lupa wahahaha.. alhamdulillah, berkah ramadhan :)

selesai taraweh, gue ngecheck TL dan disana ternyata anak anak pada rame mbahas sidang asbat. kayaknya tanpa gue nonton sidang asbat di tv, gue udah nonton secara nggak langsung lewat twitter hahaha. dan yang nyesek adalah ternyata puasanya bukan hari jum'at, tapi hari sabtu. aaaaaaaaaaaaaahhh. lah terus taraweh gue barusan gimana dong? -_-

alhamdulillah sahur pertama masih bisa makan enak :) hwehee. Allah Maha Baik :)
TL rame banget nih. tumben tumbenan. kan biasanya jam jam dinihari begini yang ngeramein TL cuma mereka yang lagi begadang. tapi sekarang rameeeee. ada mention tak terduga lagi *ups

bulan puasa itu diidentikkan dengan ketidakproduktifan. kenapa? karena dengan make alasan 'saur', mereka *gue juga sih* jam tidurnya jadi molooooor. yang biasanya bangunnya siang, sekarang malah makin siang hahaha *ngaca. dan gue sangat bermasalah sama yang namanya sholat subuh gara gara sering tidur duluan pas sahur dan bangun kesiangan -_-

dan karena ini masih awal awalnya bulan puasa, kasus 'nyaris lupa kalo lagi puasa' sering terjadi, terutama pada saya #kemudiancurhat. yaaaaaaaa tapi kan lama kan juga jadi kebiasa. awal awalnya aja yang kerasa berat, kerasa banget kalo perut ini rada ngalem, laper sama hausnya jadi tingkat dewaaa, cacing di perut pada demo minta dikasih asupan gizi dan belum lagi iklan makanan sama minuman di tv yang makin merajalelaa *aduh alaynya* tapi nanti pas hari hari terakhir ramadhan lak pengen puasa terus hahaha
biasanya juga, kalo awal awal puasa gini, yang taraweh di masjid rame banget, full malah, tapi lama kelamaan  palingan juga tinggal 2 baris. ooooh sungguh tragediii -____-

Jumat, 20 Juli 2012

yaampyuun nyoman :')

To All SEMBURAT member's. <<<< BACA

"kalian itu special rek, kalian itu istimewa.
Tunjukin ke temen - temen kalian di kelas kalian kalo kalian itu beda.
gak perlu ngeluh kita dapet kelas apa, itu cuma tmpat sementara menuju kesuksesan.
... hal yang tak begitu penting untuk di bahas.
kalian itu komunikatif, gak masalah temen2 kalian garing.
buat mereka ikut gaya kalian, jangan biarkan kalian terbawa oleh gaya mereka yang garing.
buat semburat kecil di kelas kalian sekarang.
meskipun gak sama kayak semburat yang kita punya dulu, tapi paling ndak itu bisa mengingatkan kita kalo dulu kita pernah punya kenangan yang indah bersama SEMBURAT dan tak patut kita nodai cuma gara2 masalah kita dapet kelas apa.
kalian bisa kok.
meskipun kita gak bareng lagi, tapi paleng ndak ketidak bersamaan ini bisa buat saat2 kumpul bersama SEMBURAT itu menjadi SPECIAL.

Jangan ngeluh , SLOW aja my brother and sister :)
· · · 15 July at 09:10
Justicia P. Luqyana, Alifia N SaviraPutri, Redina Ayu Nqp and 4 others like this.

Rabu, 18 Juli 2012

sesederhana itu..

bahagia itu simpel...
cukup dengan ujan ujan bareng kamu..
cukup dengan berdua bareng kamu..
cukup dengan 2 kotak ultramilk sama sebungkus Qtela..
cukup dengan 2 jam penuh tawa..
cukup dengan pulang bareng kamu..
hanya sesederhana itu...
nyaman itu saat aku ada bareng kamu #ituajasih

disaat saat aku lagi ngerasa desperate gara gara dicuekin dijutekin ditelantarin, kamu datang dengan senyuman dan tawa yang aku rindukan itu :)
semacam tanah kering yang hampir tandus gara gara lama tidak turun hujan. tapi seharian ini hujan terus dan lama banget. itu cukup untuk membuat tanah kering ini menjadi subur kembali :')

I just wanna stay with you, in this moment forever..

itulah hebatnya kamu..
mampu menghilang dan membuatku menunggu tapi mampu hadir disaat aku sangat membutuhkanmu :) makasih kakak...

Kamis, 12 Juli 2012

persetan kata orang lain,
bahagia kita nyiptain bukan mereka !

-Ahmad Nando-

mungkin ini yang terbaik :)

hari ini hari pertama resmi masuk sekolah dengan kelas baru, teman baru, pelajaran baru, guru baru, temen sebangku baru, semangat baru, hari baru.. tapi aku belum siap. tidak untuk saat ini... Tuhaaan, aku belum siaaap... :3 

aku berangkat sekolah sama kakak..

aku masuk XI IA3. selamat ya nat, berhasil masuk ipa :) nggak tau harus bersyukur apa enggak. karena sebenernya aku pengen satu kelasnya sama kamu. tapi satu kelasnya sama dia. buat dua tahun lagi -_- hmm. tapi yasudahlah.... 

IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3-IA3
sama sekali aku nggak berani masuk ke kelas. dengan berbagai faktor pendukung yang paling utama adalah karena aku satu kelas sama dia. aku tau dia nggak mau satu kelas sama aku. aku juga nggak mau satu kelas sama dia. tapi ternyata.... dan itu bukan hanya untuk satu tahun, tapi dua tahun. bayangkan! dua taun! tak ulangi sekali lagi, dua taun! DUA TAUN!!! pfff....

aku satu kelas sama bayu (lagi). bosen le sak kelas mbek bayu tok mulai SMP kelas IX semester 2 (karena aksel dipecah ke kelas reguler buat persiapan UNAS, bayu yang kebetulan aksel masuknya ke kelasku). sekelas sama dek nadya. ada nadya dan nadia di kelas. belum lagi nathania yang kalo dipanggil nad nat nat bisa bisa tiga tiganya noleh -__- sekelas sama dua ayu. ada 3 bodyguard berbadan besar, daniel toni sama bintang. ada mbah suluk juga. duh duh duh...

pelajaran pertama itu bioter alias biologi terapan, jangan tanya siapa yang ngajar, karena aku lupa namanya. eh sumpah gariiiiiink leeeee kelasku. gurune lek ngajar nggarai ngantuk. iki sek isuk, tapi aku wes angop peng akeh -___-

Rabu, 11 Juli 2012

hidup itu seimbang kok :)

hari ini demo ekskul. sebenernya aku pengen moto kamu, kamu sedeket ini, tapi aku nggak bisa karena berhubung aku nggak bawa kamera, dan fildzah juga nggak bawa kamera. sukur deh ada adrian, dia mau minjemin kameranya meskipun dengan muka yang rada setengah hati gitu..

demonya keren keren nih. paskib kompak banget. kudu ngguyu aku waktu ngeliat joko jadi penjuru. anak anak OSIS pada jerit jerit manggilin joko hahaha. terus tekondo, eeeh mameeen phaksi kereeen. kayaknya abis demo ini, fansnya meningkat tajam nih. pas karate, adrian gendut sama mukhi kereeen, jurusnya meeen. pas PMR, rada geje leee dramanya. salah gitu pas adegan uki nyelametin citra ada pelecehan seksualnya tuuuh, satu sekolah langsung pada heboh semua. pas katara tradisional, alifia sama cindy cantik banget. pas katara modern, seperti biasa, selalu kereen. breakernya juga tampil. ilham keren banget men. awalnya aku bingung kenapa breakernya bawa bawa sapu segala, eh eh eh ternyata di tengah battle, mereka nari heavy rotation. gateli leee. tapi keren. coba direkam pas di masukin youtube. breakernya ini kayaknya selalu punya suprise tersendiri. waktu jamses mereka dangdutan, sekarang malah nari heavy rotation wkwkwk. pas MP, wih keren. MP kan selalu keren. tapi pas erison matahin balok es pake kepala, terjadi kesalahan. harusnya dia matahin pake ubun ubun, tapi malah pake dahi. terjadilah benturan, es baloknya nggak patah dan dahinya erison berdarah darah. akhirnya mas kikin yang matahin. awalnya gagal, tapi untunglah berhasil. pas mbak nastitie mau matahin es balok juga, tapi tendangannya dia salah dan gagal. es baloknya cuma cuil dan patah gara gara jatoh. pas mas vicky matahin es balok lapis lima, terjadi kesalahan juga dan gagal. akhirnya mas kikin yang ngambil alih buat matahin, itupun yang patah cuma 3 lapis paling atas doang. mukanya mas kikin mas mudaa, mungkin anak kelas Xnya ngira mas kikin anak kelas XII, padahal lo dia udah kuliah..

selesai demo ekskul, semua anak kelas XI ke aula buat penempatan jurusan IPA sama IPS sekalian pembagian kelas. menurutku, pembagian kelasnya tawor lee. aku masuk XI IA3. aku emang alhamdulillah nggak sekelas sama cewek itu dan kroni kroninya, tapi aku malah nggak satu kelas juga sama kamu dan justru satu kelasnya sama dia. INI APAAAA?! kebanyakan pada bilang, "ciee selamat yaaa bisa sekelas sama dia". apanya yang selamat seh rek? aku nggak bangga. sama sekali nggak bangga. aku nggak pengen satu kelas sama dia. kenapa harus dia? kenapa bukan kamu? kenapa kita nggak sekelas dan kelasmu jauuuuuh banget? pas aku lagi menggerung nggerung (baca: nangis) di pundaknya afan, anak cwoknya malah udah ngereka reka tim buat liga smasa sama futsal. gateli leeeee gatelii...

Senin, 09 Juli 2012

Let me know that I've done wrong
When I've known this all along
I go around a time or two
Just to waste my time with you
 
Tell me all that you've thrown away
Find out games you don't wanna play
You are the only one that needs to know
 
I'll keep you my dirty little secret
Don't tell anyone or you'll be just another regret

(Just another regret, hope that you can keep it)
My dirty little secret
Who has to know?
-All American Reject : Dirty Little Secret-


Kamis, 05 Juli 2012

Fabregas and Friends VS Tim Garuda

om Cesc Fabregas mampir ke Indonesia nih wihihi. dia nggak sekedar mampir, tapi juga main lawan Tim Garuda. kenapa mampir ke Indonesia nggak nelpon gue dulu ya? ya minimal lah sms gue, kan mungkin aja gue bisa njemput dia di airport *macak

Exhibition Match ini disiarin secara langsung dari stadion GBK. babak pertama tumben tumbenan masih 1-1. tak pikir Indonesia udah KO *eh. kan biasanya kalo Indonesia main lawan tim dari luar negeri, skornya kalahnya jauuuuh, tuh kaya pas lawan Argentina dulu.

kostumnya om cesc sama temen temennya bukan kaya jersey jersey yang biasanya dipake pas pertandingan pertandingan bola. salah gitu celananya rada gegeden dan ada gambar biskuatnya lagi. ckck. trus trus, beberapa pemain juga ada yang di belakang nomer punggungnya kaya ada tambalannya gitu. 

om cesc mainnya keren. bener bener pemain bola tingkat dunia. kayaknya buat om cesc, pertandingan ini sama aja kaya latian biasa hahaha. dia mainnya cool kalem, nggak kaya pas pertandingan pertandingan penting Timnas Spanyol sama Barcelona.

#lirik

I don’t wanna close my eyes
I don’t wanna fall asleep
’cause I miss you, baby
and I don’t wanna miss a thing
‘Cause even when I dream of you
the sweetest dream would never do
I’d still miss you, baby
and I don’t wanna miss a thing..
-aerosmith : i don't wanna miss a thing-

Rabu, 04 Juli 2012

lagi lagi....

bodoh! kamu pikir, dengan menangis semuanya bisa berubah? -momoko sakura-

rasa kecewa ini loo. rasa kecewa yang nggak bakal pernah kamu ngerti. jangankan kamu, aku sendiripun masih nggak ngerti kenapa aku jadi gampang banget kecewa kaya gini. nggak tau kenapa, tiap hari bawaannya negatif thinking mulu. aku jadi parno, ketakutan berlebih yang nggak jelas apa penyebabnya. makin aku berusaha ngertiin, makin besar rasa sakit yang aku rasain..

terutama karena kamu nggak pernah ngerti pedihnya rasa kecewa ini. gimana kamu mau ngerti? kamu nggak pernah sekalipun tanya apa yang aku rasain. kamu nggak pernah peduli. kamu kayaknya nggak pernah sadar kalo kamu hampir selalu membuatku kecewa dan aku hampir selalu dapat memaafkannya dan menganggapnya tidak pernah terjadi. 

aku sudah sering kecewa. terlalu sering malah. dan aku siap, aku siap menerima kekecewaan itu, aku siap menelan kekecewaan itu. tapi sesiap apapun aku, begitu kecewa ini datang lagi, aku bahkan tak sanggup berdiri tegak. aku rapuh. aku terlalu lemah untuk berpura pura tegar menghadapinya.

Selasa, 03 Juli 2012

i dreamed last night.

aku mimpi....
aku rada lupa jalan cerita mimpinya tapi mimpi ini bikin kepikiran..

aku kayaknya lagi ada di halaman belakang rumahnya celine. kayaknya sih. lupa aku itu dimana, tapi kayaknya di mimpiku itu settingnya di halaman belakang rumahnya celine. hmmm. ceritanya ini kayaknya lagi ada latian JCC disana. kan kebetulan aku panitia hehe. pertanyaannya adalah kenapa latian JCC di belakang rumahnya celine? bukannya harusnya halaman belakang rumahnya celine itu basecampnya pas hari H JCC lagipula bukannya JCC udah kelar? -.-
dan aku lupa gimana alur mimpinya, tapi yang aku inget, aku lagi sama kakak pas itu..
"kok lama nggak latian mp dek?"
"hehe iya nih kak, awalnya males eh malah keterusan. pengen liburan aku tapi modusnya bolos latian hahaha. lagian latiannya pas liburan, cek paginya lagi. mmm tapi sekarang aku emang lagi di rumah nenek sih.."
"kapan mau mulai latian lagi?"
"mmmm kamis kayaknya..."
"heiiii demonya bentar lagiiii!!!"
"emang kapan seh?"
"udah tinggal menghitung hari tau deeeek"
"iyata? serius? pinjem hape, mau liat tanggalannya"
"nih"
"PUH KAK! yang bener? jangan bercanda aaah"
"lapo aku bercanda dek"
"aku bahkan nggak apal sama sekali seni kipasnya"
"hmmmmmmmm nggak kaget"
"yaapa aku ini pas kak?"
"latian deh dek ayo buruan"
"tapi........."