Jumat, 24 Agustus 2012

catatan perjalanan mudik2012


18 Agustus 2012
malam takbiran! allahuakbar allahuakbar allahuakbar.. laailaahailallahuallahuakbar..
alhamdulillah masih bisa ketemu lebaran :)
nggak kerasa udah sebulan puasa, dan besok udah lebaran.. minal aidzin wal faidzin yaaw :) nadia minta maaf kalo selama ini nadia suka ngambek ngambek nggak jelas, megeli, nyeselin, jail, suka nyepam, suka geje, suka bikin marah, suka minta yang aneh aneh, suka negatif thinking, suka...... suka apalagi yaa, pokoknya yg jelek jelek dah :3 maaf yaaa... nadia kan manusia biasa... maaf yaa... :)
asik asik... malem ini packing packing buat mudik ke Tulungagung ~(ˆ▽ˆ~) ~(ˆ▽ˆ)~ (~ˆ▽ˆ)~
kata ayah sih, besok itu abis selesai solat id langsung ke rumah semeru pas langsung cabut dari jember, nggak keliling keliling dulu.. baaaah ini salah satu penyebab nggak dapet THR kalo langsung mudik nggak pake acara unjung unjung dulu -_-
tapi nggak enaknya itu, malem ini aku galauuu :3 galau gara gara kangen seseorang yang semaput pas upacara penurunan bendera 17 Agustus kemaren, yang aku nggak tau gimana kabarnya sekarang (meskipun dia on twitter) tapi nggak pernah sms nggak pernah ngasih kabar.. padahal tepat seminggu yang lalu, pas buber sekolah, aku sama dia mutar muter nggak jelas.. hhhmpp kangen :'(

19-22 Agustus 2012
bangun jam 3 pagi buat prepare.. baaah hari masih gelap. kalo kemaren kemaren biasanya jam segini saya masih molor, jam setengah 4 baru bangun buat saur. disuruh mandi jam segini ini rasanya kaya mandi pake aer es. brrrr...
abis itu disuruh masukin koper, tas, makanan minuman, bantal dan berbagai hal lainnya ke dalem mobil..
jam 6 berangkat ke GOR buat solat id. yeeeeey. ketemu mas ridho', mas bayu sama widya. dan lagi lagi aku sama widya dikira anak kembar -_- ibukku aja bilang kalo aku sama widya itu mirip. APAH!
selese solat id, salaman sama keluarganya yais. mas ian sama yais ini kalo dari belakang sebelas dua belas. yamaklumlaaah mereka kan kakak adek. pas aku salim sama ibuknya yais, beliau nyium pipiku, kanan kiri. eeeeh apa apaan ini... aku dicium cium. sempet mau mberontak sih :3 tapi demi kesopanan, saya harus ikhlas pipi saya dicium :3 padahal lo ibukku dewe aja nggak pernah cium cium aku, aaaaaaaaAAAaaaaa... rasanya ini semacam..... *gak tega ngelanjutin. aku kan paleng nggak suka yg namanya dipeluk peluk, apalagi dicium.. iuuuuh..
langsung ke rumah semeru. surga makanaaaan. makan ayow makan HAHAHA. di rumah ada permen lolipop yang ngingetin sama golden bee hehe, cuma di permennya itu ada uang 2ribunya dijepret di stiknya. dan nenekku ngasih permen lolipop yg ada uangnya itu ke semua anak yang seumuran 16-20taun. dan ini semacam pelecehan menurutku -____-
pas pamitan mau berangkat ke Tulungagung ke nenekku, beliau tanya sesuatu yang menurut saya itu super duper absurd..
"kapan mau berangkat?"
"habis ini mbah..."
"kapan pulangnya? nanti sore?" <----- what! dipikir perjalanan jember-tulungagung itu mek 30menit ta ¬_¬
"*hening* ya enggaklah mbah, nginep"
trus mampir bentar ke rumah buyut yang di jember. dan diajak ngomong pake jawa alus. gue kan nggak bisa jawa. plis deh plisssss -___-
trus njemput kakek yang mau ikut ke Tulungagung..
dan diperjalanan, terjadilah hal hal absurd sama awkward..
mulai dari kakek yang nutup pintunya nggak seret. ah plis deh, masak nutup pintu mobil disamain sama nutup pintu kamar -.- trus kakek yang terus terusan mbuka jendela padahal ac mobil idup, oh plissss tuhaaaan... trus kakek yang sama sekali nggak bisa nutup jendela sama pintu mobil dan aku berasa jadi pelayan yang tukang mbukain jendela sama pintu buat kakek -_- pas kakek pingin banget pake safety belt, dan karena beliau nggak bisa make (masak safety belt dikalungin di leher, plis deeeeh) akhirnya dengan penuh kesabaran, aku yang masangin. trus pas ayah bilang "pintunya udah seret semua?" kakek malah megangi pintunya, apabanget coba, harusnya kan ngechecknya itu pintunya dibuka baru ditutup lagi. eerrrgh paringi sabar ya Allah... pas transit di malang, kakek makan semur sampe kuahnya tumpah tumpah di kursi mobil dan menghasilkan bau daging. oh God, siapakah lelaki tua itu aaaaaAAAaa (۳ ˚Д˚)۳ pas ayah lagi tanya tanya sama orang gara gara sempet nyasar, kakek dari mobil malah bengak bengok bilang "yoopo? salah opo bener?" plis deeeeeh, ayah kan lagi di luar mobil, dan pintu sama jendela mobil pada ketutup semua, loe mau bengak bengok kaya gimana juga ayah ya nggak bakal denger -_- yang ada malah bikin semobil berebeken -.- dan kakek ini makan kue sampe tumpah tumpah parah, bikin kotor grrrrr.... sabar sabaaaar paringi sabar ya Allaaaah... rasanya pengen bilang, "ayah, turunkan laki laki ini ayah! turunkaaaan!"

Sabtu, 18 Agustus 2012

Kalkulasi di bulan Ramadhan taun ini


oke, saatnya di evaluasi... dimulai dari....

1. sholat wajib 
yaaaah lumayan laaaah, tapi ada bolongnya -__- terutama dhuhur sama isya'nya, gara garanya sih sering ketiduran :3 tapi aku nggak pernah bolong sholat maghribnya loh wkwk. sholat subuhnya mesti mepet mepet gara garanya aku mesti ketiduran duluan abis sahur.. wes abis sholat subuh langsung tidur sampe dhuhur :3 hehe

2. puasa
yah, alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaah lancaaar (ˆ▿ˆʃƪ)
bolong sih 8 hari (pastilaaah, gue kan cewek) dan itu mending sih ketimbang ramadhan taun lalu yang bolong 12 hari. biuuuuh parah -_- ramadhannya jadi nggak berasa ramadhan..
yah semoga puasaku diterima.. amin :)

3. sholat taraweh
yah, seminggu pertama full nggak pernah bolong. tapi pas lama kelamaan bolongnya makin parah. ada yang gara gara ketiduran, males, sama ditinggal twitteran tok. masalahnya begitu mendekati waktu waktu taraweh, kasurku serasa lebih empuk dari biasanya, ketiduran deh. biuuh aku payah nemen -__-

4. tadarusan
BAH IKI PALENG PARAH! aku tadarusan pas hari pertama puasa doang, sisanya..........asli paraaah, nggak tadarusan blas. paleng pol ya cuma ndengerin orang tadarusan sampe ketiduran :3 ya Allah :(

5. ibadah lain lain
shodaqoh, tahajud'an yaaa ada-lah, meskipun nggak tiap hari.. moga aja diterima, amin :)

6. perbuatan jelek
yah, semua perbuatan itu dapet dosa apa dapet pahala kan ya urusan Allah. tapi aku menyadari 100% kalo di bulan Ramadhan taun ini aku juga ngelakuin perbuatan jelek, yang bisa bikin dosa, apalagi kan ini bulan puasa, dosanya makin besar kalo ngelakuin perbuatan jelek. aku pernah bicara bohong bahkan sampe mojok berdua di siang bolong :3 sempet meso meso juga... ya Allah ampuni akuuu :( ramadhan taun ini aku juga kebanyakan galaunya huhuhu :(

jadi kesimpulannya.......
ya Allah, ibadahku belum maksimal :( sama sekali nggak maksimal :( sebulan berasa cepeeeet banget ya.. ya Allah semoga aku masih dipertemukan sama ramadhan taun depan, amin (ˇʃƪˇ)

Sabtu, 04 Agustus 2012

yang jelas, ini buat kamu..

kenapa aku tiba tiba takut gini?
aku takut kalo aku salah tangkep omonganmu yang waktu itu.. takutnya pas aku salah denger, salah ngerti.. takutnya aku ge er berlebihan.. takutnya waktu aku udah yakin, tapi kamunya malah pergi lagi.. aku takuut :3 takutnya yang dimaksut kamu itu bukan aku.. normal kan kalo aku ngerasa takut kaya giniii? :3 plis kamu jangan kemana mana, jangan pergi lagi. jangan ngejauh lagi, disini aja, temenin aku..
fine, it's my fault to be like a paranoid :3
mungkin saat ini aku udah masuk tahap 'berharap berlebihan'..

tapi kamu bikin aku ragu :3
mungkin katanya waktu itu kamu mau ngedeket ke aku, katanya kamu milih aku, tapi sms pun cuma spamming-an nggak penting yang nggak jelas yang bikin aku nggak tau mau mbalesnya kaya gimana. lagipula kamu sms spamming gitu ke semua temenmu, nggak cuma ke aku doang. there's nothing special..
mungkin waktu itu kamu bilang alasannya dikit dikit ngejauh dikit dikit ngedeket terus jadi heartless gara gara aku sama kakakku. fine, it's my fault to be so addicted to him. dan untuk ngejaga perasaanmu, aku mulai jaga jarak sama kakakku. susah sih sebenernya kalo kita ngejauh dari orang yang bahkan sudah kita anggap lebih dari sekedar kakak, tapi semua ini buat kamu.. buat orang yang bahkan selalu aku mimpiin setiap malam..

tapi yang namanya ragu ya ragu..
mungkin sampe kamu ngelakuin sesuatu yang ngebuat aku beneran yakin sama kamu.. tapi apa dan kapan? makin hari rasanya kita makin jauuuh. padahal kita satu sekolahan, satu kelas, satu kelompok lagi :3 aku udah berusaha buat posthink, tapi bawaannya tetep negthink mulu -__- kebahagiaan itu cuma untuk 2 hari sebelum hari itu dan 2 hari sesudah hari itu, dan rasanya kebahagiaan itu tidak untuk seterusnya. padahal aku masih mengingat semua kebahagiaan itu dengan sangat jelas. kamu kan udah tau, kalo aku sangat sangat bahagia... apalagi setelah hari itu, setelah kamu ngungkapin semuanya, setelah aku cerita semuanya, aku pikir sih kita bisa lebih dekat dari sebelumnya, aku pikir...