Kamis, 29 November 2012

teruntukmu....

"aku peduli................."
"........tapi aku enggak!"

aku tiba-tiba kangen. kangen kamu. seseorang yang ngebuat aku makin sering nulis. seseorang yang bahkan hampir selalu menjadi inspirasi tulisan-tulisanku. seseorang yang hobi banget bikin aku jadi 'panas-dingin'. seseorang dulu pernah bilang, "i like you just the way you are". seseorang yang dulu bilang, "aku nggak mau tidur. aku mau nunggu kamu tidur dulu". seseorang yang tiap ngajak ke KFC selalu nraktir aku mocha float *hehe*. seseorang yang..... bla bla blaa~

kangen? apanya yang kangen? ketemu juga tiap hari. iya tapi enggak. aku nggak kangen sama orangnya. aku kangen sama momentnya. kamu dulu pernah bilang kalo kebanyakan cowok itu nginget momen kalo kebanyakan cewek itu nginget tanggal. aku enggak. aku nggak termasuk dari kebanyakan cewek yang nginget tanggal. i'd rather remember the moments...
ya seandainya keulang lagi, toh ya feel-nya nggak akan sama kaya yang pertama. Aslannya Narnia aja bilang kalo, sesuatu yang sama nggak akan keulang untuk kedua kalinya.

kangen. aku kangen. aku tiba tiba kangen. kangen banget.
kamu tau nggak orang mengenaskan itu kaya apa? nggak perlu jauh jauh ngeliat korban kecelakaan lalu lintas yang berdarah darah gitu. kamu cukup liat aku. iya aku. manusia mengenaskan...

and how i miss someone to hold when hope begins to fade...

kepada kamu, yang bahkan tak pernah peduli. yang bahkan rasanya enggan pergi dari pikiranku. di pikiran dan di hatimu sudah ada orang lain. lalu, kenapa aku buang buang waktu dengan memikirkan seseorang yang bahkan tidak pernah memikirkan apalagi mempedulikanku? kepada kamu, yang bahkan tidak pernah membuatku berhenti memandangimu. di matamu tidak ada aku, lalu kenapa kamu bahkan tidak mau menghilang dari sudut mataku? kepada kamu, yang jalan pikirannya tidak pernah benar benar aku mengerti. kepada kamu, yang tatapan matanya dingin menyejukkan. lagi lagi kepada kamu, yang genggaman tangan dan dekapannya menentramkan...

Senin, 26 November 2012

KIRANA XIII


SMASA proudly presents :

KIRANA XIII

"Ramayana in Technoland" .
December 1st 2012.
GOR SERBAGUNA JEMBER.
HTM:12.500.

Minggu, 25 November 2012

The stylist and her actor. LOL~ #part3

pas fitting, aku sama Priyo ngomongin macem-macem. curhat ini itu. yang soal pelajaran, guru smasa, smp 3, nubir, kirana, operet, ekskul. Priyo juga cerita kalo dia jomblo dengan kalkulasi 2 kali ditembak 2 kali pacaran dan 2 kali diputusin sama orang yang tadinya nembak dia. Yuni malah buka aib kalo aku pernah semaput pas tes darah. pas Priyo komentar, "kamu kok malu maluin sih mbak." yaampuuuun deeek, itukan khilaaaaaf -___-
Priyo cerita kalo dia pengen banget jadi akuntan, makanya dari smp dia udah ngincer ips. trus waktu kita ngomongin breaker dancer, Priyo cerita kalo dia aslinya pengen masuk smada trus gabung sama TBC. tapi dia disuruh masuk smasa. dan dia heran banget kenapa dia bisa masuk smasa dengan peringkat tes ke 99, padahal di kelas 9 semester 1, dia ranking 27 dari 28 siswa, yah meskipun ada kenaikan pas semester 2, dia ranking 10 dari 28 siswa. waktu fitting, Priyo ini kebanyakan gerak. dan gerakannya nggak jauh jauh dari ngedance.
"kamu ikut katara ya dek?"
"iya mbak hehe"
"breaker apa modern dance?"
"breakernya dong hehe"
"tampil jamses berarti"
"wohohoo yailah mbaak"
"perform breaker pas jamses taun lalu baguuus banget dek. pokok kalo kamu performnya nggak sebagus perform breaker pas jamses taun kemaren, tak bunuh kamu dek"
"siaaaap hahaha"

Priyo ini anaknya ramah ke semua anak, nggaple'i, nggateli, sok cool, nggilani, humble, good looking banget, dan apa adanya. egilaaaak, nggak mbois banget aku kesemsem mbek adek kelas. GOSH!! aku udah nggak profesional, masak terpesona sama aktornya sendiri. LOL

Sabtu, 24 November 2012

The stylist and her actor. LOL~ #part2

22 November 2012
ah, lagi-lagi adaaaaaa aja halangannya aku sama Priyo ketemuan. kali ini bukan karena Priyo-nya lenyap duluan, tapi karena Ruang Keseniannya dipake rapat sama OSIS buat mbahas KIRANA XIII. dan rapatnya itu, dari yang awalnya langitnya cerah, sampe mendung, sampe gerimis, sampe ujan deres, sampe ujannya reda, sampe hujan lagi, nggak selese-selese. iku rapate mbahas opo ae seh -_-

sambil nunggu rapatnya selesai, aku sholat dhuhur dulu. lah pas aku udah lepas kerudung, si Justice ngeliat Priyo di parkiran ngeluarin peda motornya di tengah ujan deres..
"loh dek, kamu mau kemana? ditunggu nadia kamu...."
"iya mbak, sek bentar. aku mbalek lagi kok, janji"

karena rapatnya belum juga selesai, akhirnya aku ke XI IA2. aslinya seh pengen hujan-hujanan. Priyo aja nekat nerabas hujan yang sebegini deresnya, mosok aku enggak? lol banget alesan gue. eh tapi emang beberapa hari ini nggak tau kenapa aku pengen banget tereak tereak dibawah guyuran hujan, pengen ngilangin galau kali ya. lol. sebenernya hari ini anak-anak pada ngajakin ke Bondowoso buat njenguk Fildzah yang lagi opname. tapi ya gimana ya, Bondowoso itu jauh dan itu diluar kota. aduh gimana ya, bukannya nggak mau ikutan njenguk, tapi kan ya hidup ini penuh pilihan, dan aku milih fitting sama cowok keren aja deh ya. lol~

pas hujan hujan gitu, aku kan tetep keep in touch sama Priyo #ceilebahasague. aaah, gue disepik tauuu sama diaaaa. wakakak. Pas Priyo tanya aku ada dimana. pas aku bilang aku lagi di XI IA2, dia cerita kalo dia salah masuk ke Ruang Kesenian, padahal di Ruang Kesenian lagi ada rapat. huahaha tatiaaaaaan wkwkwk. aku kan sudah hafal kebiasaannya Priyo yang selalu on time, makanya aku ke depan Lab Bahasa dulu baru sms Priyo buat nyuruh dia ke depan Lab Bahasa juga. soalnya lagi, Priyo ini kalo dateng mesti ngaget-ngagetin. kaya hantu. tiba-tiba aja udah ada di sampingku. kayaknya sih dia punya kemampuan apparate -__-

Jumat, 23 November 2012

The stylist and her actor. LOL~ #part1


Halo. Namaku Nadia Aliyatul Izzah. Masih 16 tahun. Seorang anak dengan ‘galau’ dan ‘geje’ yang sudah menjadi nama tengahnya. But anyway, kesibukanku sekarang ini, aku jadi desainer kostum Operet Ramayana buat KIRANA XIII. Nggak punya pengalaman apa-apa, nggak bisa nggambar, nggak bisa desain baju, cuma bondo prinsip ‘cari kesibukan biar nggak punya waktu buat galau’, akhirnya mengantarkan saya menjadi seorang desainer kostum.

Amatiran banget tau. Aku jadi nggak pede sama desainku sendiri waktu ngeliat betapa bagusnya desain-desain kostum yang lain. Emang kostumnya sesuai perannya sih, tapi yaaaa namanya nggak pede kan pasti menyerang semua umur toh (?). Ohmaigat. Ini semua gara gara Firas sama Bintang nih, harusnya mereka desainernya, tapi karena kebaikanku *rada congkak dikit*, aku jadi harus ngehandle kostum yang harusnya jadi tugas mereka. Salah gitu, aku nggak tau siapa yang nantinya bakal make kostum yang aku desain ini. Katanya sih dia namanya Nuno. Tapi...... yang namanya Nuno itu yang mana juga aku nggak tau. Aku ngarepnya sih Nuno itu keren, 11-12 sama mas Eggy atau mas Jodie, atau nggak ya selevel gitulah sama mas Romi. Tapi, berhubung Nuno meranin bapak-bapak, aku sih nggak mau berekspektasi yang berlebihan, takutnya kecewa.

Dan ternyata memang kecewa. Aku hampir keselek pas tau mana yang namanya Nuno. Dari atas sampe bawah nggak ada keren kerennya sama sekali. Mukanya Nuno itu muka tua. Bener bener bapak-able banget *maap ya dek Nuno, aku berkata terlalu jujur soal kamu...* semenjak tau mana yang namanya Nuno, aku jadi males bikin kostum, nggak ada semangat, jarang dateng ke Ruang Kesenian.


Minggu, 04 November 2012

hari spe[sial]

30 oktober kemaren, aku ngalamin hal yang boleh dibilang cukup memalukan tapi bener bener mengkhawatirkan. maunya sih cerita ini diposting pada hari itu juga, tapi baru sempet ngepost sekarang :3 maap yaw.

jadi ceritanya berawal dari.........................

hari selasa. 30 oktober 2012. wes tah lah. aku nggak pernah seneng sama yang namanya hari selasa. terlepas dari 16 tahun yang lalu aku lahir di hari selasa. tapi jadwal pelajaran hari selasa yang dibikin kurikulum tercinta buat XI IA3 ini bener bener bikin cavek fisik cavek batin cavek pikiran. kata 'capek'nya sengaja pake 'v' biar rada mendramatisir gitu deh wakaka.

oke kembali ke jadwal pelajaran...
aaaah hari selasa yang melelahkan. jam pertama-kedua diisi dengan pelajaran matematika, trus jam ketiga-keempat diceko'i ESP, istirahat 30 menit trus jam kelima-keenam ada fisika yang (gurunya) super duper membosankan dan (pelajarannya) super duper rumit, trus jam ketujuh-kedelapan pelajaran biologi. melelahkan banget you know. gue bersyukur banget deh setelah berpuluh puluh hari selasa gue laluin, otak gue ini nggak pendarahan karena kebanyakan mikir dan gue masih hidup. alhamduuuu....lillaaaaaaah... tiap hari pelajarannya IPA melulu.. yakaliiiiii, gue kan anak IPA -_-

pelajaran matematika sekarang menginjak materi trigonometri dan XI IA3 diajar sama guru PPL. aaaah. sama guru aslinya aja kadang masih nggak ngerti dan nggak pernah ndengerin, lah ini, PPL. halo apakabarnilaisaya? -_- ada enak nggak enaknya sih diajari PPL. enaknya itu, jarak umur murid sama gurunya nggak terlalu jauh, jadi nggak perlu formal formal banget dengan manggil 'pak' atau 'bu'. aku sih manggilnya 'mas' sama 'mbak' ehehe. dan lebih enak lagi kalo kedapetan guru PPL yang kebetulan cantik atau ganteng. kata anak anak sih, seenggaknya meskipun nggak paham materi yang diajarin, ngeliatin mukanya udah ngademin hati #eaaa. tapi nggak enaknya itu, masak dikit dikit ada pretest, dikit dikit ada quiz, dikit dikit tugas kelompok. oh God. dan kali ini tugas kelompoknya ngerjain soal trigonometri, iyasih cuma ada 3 soal dan nggak beranak, tapi abunaaaaaaaaak soale ngelamak kabeh. uangel -___-

pas pelajaran ESP untungnya sih nggak ada gurunya. sesuatu banget. nggak perlu ada listening-listeningan yang bikin kuping gue meleleh saking nggak ngertinya gue sama maksut yang diomongin tuh speaker. tapi tetep ada tugas qaqaa~ diiiih. ngeselin. tapi yaudahlah, seenggaknya kan ngerjainnya bisa sambil ngantin wakaka.

istirahat.

pas pelajaran fisika. ulangan. 12 soal gaya gesek gaya gravitasi yang asli bikin botak. plis. itu soal-soal astronomi. apa-apaan -_- ulangan opo iki... waktu kurang satu jam pelajaran lagi, tapi aku baru bisa ngerjakan 3 soal. kuampret. soal macam apa ini. dan seperti biasa, XI IA3 swadaya besar besaran. ada yang moto jawaban trus disebar ke satu kelas, ada yang dengan sebegitu terang terangannya nyontek dan buka buku. astaughfirllaaah rek, jadi ikan pari nanti kalian rek... *yang nulis ini juga ngaca* untungnya gurunya cuek cuek aja tuh ngeliat muridnya pada nggak bener semua. waktu jam pelajaran fisika udah habis, belom ada yang selesai ngerjain. semuanya sibuk ngelengkapin jawaban masing masing dari hasil contekan sambil bilang, "bentar bu, tinggal dikit, injury time bu injury time 5 menit..." mbok pikir pertandingan sepakbola ta rek --

pas pelajaran biologi. ke laboratorium biologi karena ada praktikum. prakek kali ini berhubungan dengan jarum dan tetesan darah. jujur ya, aku takut. dari jauh jauh hari pas bu Ani bilang kalo bakal ada tes darah pas praktikum biologi, aku udah mindset negatif. aku takut disuntik. nah ini, ditusuk jarum. ya kalo ketusuknya nggak disengaja mah nggak papa, lah ini, ditusuknya sengaja. apa apaan...