Selasa, 15 Januari 2013

Wonderful Night with ULET API

nah jadi, pas malem minggu kemaren, tepatnya pas tanggal 12 Januari 2013, anak-anak ULET API XI IPA 3 pada malem mingguan bareng di rumahnya Ardhi. yaa, Beta bilangnya sih kalo nggak ada yang boleh bawa pacar. huahahaha. yadeeeh, untungnya sih gue jomblo gitu. rada ngenes gitu deh, tapi gue bahagia. bareng ipa tiga tercintah mana mungkin gue nggak bahagia kan huehehe :D

dari 392 foto, akhirnya terpilihlah 36 foto yang layak untuk ditampilkan disini. maunya sih semuanya dimasukin, ya tapi kira kira dikit lah ya, masak tiga ratus sembilan puluh dua foto itu di posting semua -__-
ini dia yang punya rumah :D

ini asli bikin ngiler :3
ya jadi di rumah Ardhi itu rencananya kita mbakar jagung. dengan rincian tugas : beta yang bawa jagung sama mentega, haduud yang bawa bumbunya, Ardhi yang nyediain tempat sama segala macemnya. karena judulnya malem mingguan, ya pasti acaranya diadain malem-malem. bilangnya sih habis magrib until drop (mak koyok kirana), tapi anak-anak banyak yang dateng jam 8-an gara gara masih tanding futsal di elpa.

Rabu, 02 Januari 2013

waktunya pensiun

asik tipi baru buahaha.
seneng sih, tapi ya kesian amat gitu ya ngeliat tivi lama gue tergeletak tak berdaya kaya korban penyiksaan *apeuh. ya tapi emang udah waktunya tivi lama gue diganti sama tivi yang baru. sudah waktunya pensiun, ya lukate pegawai negeri.

ini nih tivi lama gue. jadul ya?
ah emang tuh tivi udah jadul banget, kata ayah sih umurnya udah 18 tahun, lebih tua 3 tahun dari gue ._. kalo manusia umur 18 taun mah udah remaja tulen, udah dapet ktp, sim, udah dianggep dewasa soalnya udah lebih dari 17 tahun. tapi kalo alat elektronik umurnya udah 18 tahun mah bukan dewasa namanya, tapi udah kelewat jadul -_-

yaaaa gimana ya, rasanya kalo lo harus berpisah sama sesuatu yang udah bertahun tahun nemenin lo. nggak tega. iya, gue rada nggak tega gimana gitu kalo ngeliat tivi lama gue.