Selasa, 30 April 2013

saengil chukha hamnida :)))

"lagunya 'happy birthday' gimana dah... aku lupa" 
"googling aje" 
"ngg....bukan gitu maksutnya" 
"apa? aku gak paham..."

happy birthday to you.
happy birthday to you.
happy birthday happy birthday happy birthday to you :)))
selamat tanggal 30 april :) yang hari ini ulang taun, selamat ulang taun. yang hari ini nggak ulang taun, nggak selamat (?)

otanjoubi omedetou gozaimasu :))) 
saengil chukha hamnida :)))

selamat ulang taun buat kita. 18 tahun buat mas eggy. 17 tahun buat aku. dan entah keberapa puluh taun buat pak hariyadi. orang-orang ketje emang ditakdirkan untuk lahir di bulan april kekekekek. mari bikin wishes. ya soalnya tahun ini tahun pertamaku menerima hari ini, ya mau gimana ya, di akte kelahiranku nunjukin kalo aku lahirnya hari ini :)))

sombong amat judul postingan pake bahasa korea, ada bahasa jepangnya pula, ya padahal nggak tau tuh tulisannya bener apa enggak. habis googling, kok ya yang keluar tulisannya malah nggak bisa dibaca. hahaha. ya pokok saengil chukha hamnida-lah ya. selamat ulang taun yang ke 18 mas eggy. selamat ulang taun yang ke 17 nadia. dan selamat berumur tua pak har :)))

Minggu, 28 April 2013

(lagi-lagi) tentang kamu


and my heart is torn in two, thinking of days spent without you...

sudah banyak cerita yang aku tulis tentang kamu. tentang bagaimana aku disini diam-diam memendam rindu. tentang bagaimana aku disini diam-diam memendam rasa. tentang kamu, sebuah dongeng yang tertancap kuat di pikiran dan benakku. tentang bagaimana usahaku membuat dongeng itu menjadi nyata. tentang kamu, yang entah sekarang ada dimana, yang sekarang entah sedang melakukan apa. tentang kamu, yang akan segera pergi mengejar mimpi....

sudah banyak cerita yang aku tulis tentang kamu. yang setiap detik menit jamnya selalu bertambah dan bertambah. aku nggak pernah tau, apa setelah kamu pergi nanti, akan ada hal tentangmu yang mampu aku ceritakan lagi. adakah? mungkin ada. dan itu tidak akan pernah jauh dari rasa rindu yang semakin hari semakin besar.

aku kangen sama kamu. nemen. aku bilang kangen langsung ke kamu? hahahalucu banget. nggak bisa, aku nggak bisa bilang. mungkin bisanya cuma nulis disini, "nggg....rangga, aku kangen kamu". nggak ada yang bisa ngalahin rasa tersiksanya orang kangen yang nggak bisa dan nggak bakal bisa buat bilang langsung ke orang yang dikangenin. siapa bilang kalo kangen terus ketemuan, kangennya bisa ilang? siapa bilang kalo kangen trus ngeliatin fotonya, kangennya bisa ilang? bohong itu. semuanya justru bikin makin kangen. bikin nangis saking kangennya. yah, sedih aja, begitu tau kalo habis ini bakal ada yang hilang...

cause every breath that you will take when you are sitting next to me, will bring life into my deepest hopes...

aku pasti kangen banget sama sensasi perasaan "terbang" yang selalu aku rasain kalo aku lagi sama kamu. perasaan yang selalu aku rasain kalo aku ada di deketmu. perasaan yang aku rasain kalo aku ketemu kamu. Rangga, dari kamu, aku belajar satu hal, cinta itu bisa bikin seseorang terbang walaupun dia nggak punya sayap. ah. aku-pasti-bakal-kangen-banget diajak terbang sama kamu lagi.