Kamis, 30 Mei 2013

kamu semangato ya ;)

"do, gimana sih caranya liat hasil snmptn?"
"buka www.snmptn.ac.id nad. tapi kayaknya sekarang servernya down gara-gara banyak yg buka"
"nggg....do, tapi kan kalo mau liat butuh nomer pendaftaran do"
"yaaaiyalah naaaddd"
"-____-"

tanggal 27 Mei kemarin pengumuman SNMPTN Undangan 2013. setauku sih pengumumannya itu tanggal  28 Mei, malah udah tak masukkan reminder tanggal 28 Mei 2013 biar aku tetep inget kalo tanggal segitu bakal ada pengumuman snmptn. ah tau deh kenapa tiba-tiba dimajukan jadi tanggal 27. 
aku mungkin bukan anak kelas 12 yang saat itu nderedeg sama kepikiran soro soal hasil snmptn  aku mungkin nggak tau apa-apa soal seberapa pengennya mereka lolos snmptn  tapi yang aku tau, semuanya pasti pengen lolos. siapa sih yang nggak pengen lolos snmptn? kalo ada, sini-sini tak sikut sini kepalanya -.-
aku ikut nderedeg lo. gapeduli deh aku masih kelas 11. emang kalo kelas 11 nggak boleh ikutan kepikiran snmptn gitu ya? aku nggak ngelihat ada larangannya tuh :))

dan bicara soal snmptn, Rangga suka lo sama scrapbooknya hehehe :)) (ngg nggak ada hubungannya ding ya). ya seneng aja, kerja kerasku bikin scrapbook itu sampe mutusin urat malu, sampe ngerepotin banyak orang, sampe lupa makan lupa mandi, sampe begadang pula, akhirnya nggak sia-sia sama sekali. semuanya di respon positif sama dia ekekek. ngg yaaaaa ternyata orangnya udah tau tuh :) kaget juga kok dia bisa tau, apa aku terlalu.......ya taulah ya, sudah jelas nggak usah diceritakan lagi. tapi seneng seneng seneng sueneeeeng :))) terbangggg :)) ehehehe

Rangga kepikiran banget tuh sama hasil snmptn. sampe takut tidur soalnya takut kebawa mimpi katanya. TL isinya juga ya berbau galau snmptn semua. ya aku disini nggak bisa ngapa-ngapain sih, cuma bisa nyemangatin dari jauh aja :3 nnggg bisa kok mas, insyaAllah bisa. hayoo semangat semangat!


Minggu, 26 Mei 2013

tunggu.

Rangga....
kamu cuma perlu tau,
kalo hari ini,
besok,
besok,
besok,
besok,
besok,
besok,
besoknya,
besoknya,
besoknya,
besok
besok
besok
besok
besoknya lagi,
sampe seterusnya nanti..........
aku tetep disini,
nunggu kamu.. :’)

Rabu, 15 Mei 2013

rectoverso dee

habis baca rectoverso karangannya dee. aaaaaa bagus :))))) suka deh suka suka. recommended banget deh buku ini. yang belom baca ayo baca baca baca!

"dengarkah kamu? aku ada. aku masih ada. aku selalu ada. rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar. rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu." -aku ada

"pesan ini akhirnya tiba. saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat. akulah langit beragam warna yang mengasihimu lewat beragam cara. engkau hanya perlu merasa dan biarkan alam berbicara" -aku ada

“…....aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun, orang itu hanya dapat kugapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang aku cuma sanggup kuhayati bayangannya dan tak akan pernah kumiliki keutuhannya. Seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan, atau hujan.” -hanya isyarat 

"..........he had appeared in my night sky like a white dwarf, a star pebble in light but so dense that i was sucked into a gravity field where my normal self was either shattered or flattened. within his orbit i was nothing but flat noodle. it's so hard to breathe. so hard to get out. and i don't know how much longer i can keep this up" -grow a day older

".........and i realized how i was constantly swaying from one side to the other. i wanted to stop. i wanted to decide. but some stupid philosopher kept telling us to go with the flow, to drift with the river of life. what flow? this is not a flow." -grow a day older

"......i'd like to find the guy who invented the proverb 'go with the flow' and lead him to an ocean full of hungry sharks. and see how he would flow. i'd really like to know." -grow a day older


Sabtu, 11 Mei 2013

goes to payangan

Kamis, 9 Mei 2013

akhirnya ya akhirnya. nadia aliyatul izzah berhasil menapakkan kakinya di pantai payangan untuk pertama kalinya. ayo ayo kasih selamat :D ya biasanya kan kalo ke pantai yang di jember paling ya mek ke papuma ato nggak ya ke watu ulo, itupun bareng keluarga. tapi sekarang ke payangan bareng temen temen. ncen luwih seru. meskipun kadar kebokek'an meningkat tajam dibanding kalo bareng keluarga. ya kali kalo bareng keluarga kan dibayari, lah yang edisi kali ini....mbayar dewe. ya awalnya nyaris nggak jadi gara-gara sempet errr ada miss komunikasi dan kesalahan teknis (?) tapi ya untungnya tetep jadi fiuh :3 yah meskipun cuma bersepuluh, aku yuni vina andini ayu ido ardhi pentol ditya silo, yang penting kan jadi ya hehe

ya anak-anak bilangnya sih berangkat jam 6. padahal ya jam segitu aku masih males-malesan di depan tivi nonton spongebob. langsung deh keburu-buru, sampe nggak sarapan, untungnya sih nyempetin buat mandi lol. trus langsung buru-buru ke depan gang, soalnya aku emang bilangnya mau nunggu di depan gang. eh taunya....... 5 menit......15 menit......30 menit.......... anak-anak pada belom dateng. sihal. aku padahal sampe keburu buru gini, tau gitu sarapan dulu tadi, tau gitu nututin nonton spongebob dulu. ngg....lah ini aku kaya anak ilang gitu nunggu sendirian di depan gang, sala gitu jalanan juga masih sepi errr....

habis transit bentar di ind*maret deket rumahnya yuni sama ngisi bensin sama sekalian beli bola, kita langsung jos ke payangan. tapi anak-anak nyetirnya pada pake 40 km/h semua. kapan nyampenya :3 di jalan sibuk ngetawain banner-banner foto calon kades yang di pajang di pinggir jalan. duh ya gimana ya, salah siapa mukanya pada kaya DPO teroris semua huahahahaha





Rabu, 08 Mei 2013

GREENATION sispena XXXV

Minggu, 5 Mei 2013.

hari Minggu kemaren, SMAN 1 Jember bersama Sispena bekerjasama sama pihak Perhutani buat ngadain penghijauan di Pecoro - Rambipuji. berhubung saya anak rumahan, saya nggak tau pecoro itu ada dimana, kayaknya sih jauh ya. tapi berhubung sudah disediakan transportasi dan denger denger ada konsumsinya, ya ikutlah sekali kali nggak papa. buat nambah pengalaman juga. kayaknya sih penghijauan ini lebih seru ketimbang praktek lapang bioter di poltek. kalo di poltek kan nanem sayur, kalo penghijauan ini kan nanemnya bibit pohon. puh kueren. kueren wes pokok.

ini waktu mau berangkat. naek truk aseeeek :DDD

aslinya ngumpulnya di sekolah itu jam 6, trus berangkatnya setengah 7, kata pak Pur sih biar nggak kesiangan. tapi ternyata ngareeeeeeeeet sampe jam 7, naik truk dan jam 8 baru nyampe di tempat penghijauannya. wah, anak cowoknya yg ikut buanyak banget, trus purna sama alumni sispena juga pada dateng buat berpartisipasi di penghijauan ini.

amer - ardhi - juli. keakean pola yooo

penduduk lokal
ah jam 8 ternyata udah puanas banget disini :3 setelah peristiwa saya jatuh dari truk sampe celana olahragaku bolong nan lutut berdarah, semua pada ngumpul buat briefing. pas briefing dikasih tau cara-cara namen yg bener. apa aja yg harus dilakuin, tanahnya harus seberapa, cara ngebawa bibit pohonnya biar nggak stres gimana, dan kita dikasih tau syarat pertama biar bibitnya bisa tumbuh itu : ikhlas.

Selasa, 07 Mei 2013

means a much

there’s time where we need to survive and there’s time where we must surrender.”
sekarang tanggal 7 Mei. seminggu yang lalu hari Selasa. sama, tepat pada hari ini, tapi itu seminggu yang lalu, saat aku menunggu, menunggu dan menunggu. namun yang aku tunggu tak kunjung datang. tapi entah kenapa aku tetap menunggunya. aku tau apa yang aku tunggu mungkin memang tak akan pernah datang. aku tetap rela menunggunya. mereka bilang aku terlalu bodoh, menunggu sesuatu yang kamu tau memang tak akan datang, mencari sesuatu yang tak akan pernah kau temukan, mengejar sesuatu yang tak akan mungkin kau gapai. tapi aku tetap keras kepala. aku tidak peduli mereka semua bilang apa. aku tidak akan pernah peduli...

"suatu waktu nanti, saat kamu berhenti percaya bahwa manusia bisa punya sayap selain lempeng besi yang didorong mesin jet, saat kamu berhenti percaya hidup lebih bermakna bila ada wasit menyalakkan aba-aba "1,2,3", kamu boleh terus percaya bahwa kemarin.....besok.....lusa dan hari-hari sesudah itu. aku masih disini, menunggu kamu mengucapkan apa yang harusnya kamu ucapkan....beberapa jam seminggu yang lalu : 
selamat ulang tahun"  
                                                                                                            -Rectoverso-