Kamis, 29 Mei 2014

High school, never ends.

*login blogger*
*ngeluarin vacuum cleaner*
*nyalain vacuum cleaner*
*vacuum cleanernya nyedot debu*

Karena niupin debu di blog yang udah lama nggak dibuka itu terlalu mainstream, dan sekarang udah tahun 2014, udah modern, maka saya memutuskan memakai vacuum cleaner buat ngebersihin debu di blog saya. Walaupun sebenernya ya nggak punya vacuum cleaner.........tapi dibayangin aja punya, oke?

Menuju ke topik.

Kebanyakan orang bilang, masa-masa SMA itu masa yang paling indah. Yang paling berkenang, paling dikangenin. Dulu, aku nganggepnya mereka semua yang bilang gitu alay. Seindah apasih emang kenangannya kok sampe nggak terlupakan gitu?

Dan ketika aku udah dapet predikat LULUS dari tiga tahun masa menyengsarakan di SMA, aku jadi ngerti. Mereka yang bilang masa SMA masa paling indah itu ya emang bener. Bukan alay. Emang bener. Karena, pas udah lulus gini, baru kerasa banget feelingnya...sumpah

Rabu, 28 Mei 2014

intermezzo.

Hai.Hai.Hai.
It’s been so looooooooongggg....
Sudah lama sekali aku nggak bikin postingan. Maap lagi sibuk dan lagi berada di pengasingan, jadi nggak bisa blogging.
Yaapa kabare? Kangennnn #eaa #ceritanengomongmbekblog
Yaapa awakmu, para pembaca? Kangen ngestalkingi postinganku? Wkwk #eaa #ngomongmbekvisitor #padahalblogkugakeneksingngewoco
Sepurane ngelantur tok omonganku. Pur campur sisan bahasane wkwk.
Kalem rek, Basa basi sek, nyantai...
Postingan selanjutnya sedang dalam proses pengerjaan.
Sabar menunggu yaaakkk :))