Senin, 27 Oktober 2014

gimana?

Kalo aku selama ini ngaku potek potek karena cowok terus ke kamu, padahal itu cowok itu ya kamu sendiri, gimana?
Kalo aku bilang selama ini moodku naik turun itu gara gara kamu, gimana?
Kalo aku bilang nggak suka kamu sama yang lain selain aku, gimana?
Kalo aku bilang aku pengen terus sama kamu, gimana?

Jumat, 24 Oktober 2014

Sabtu, 18 Oktober 2014

beware!


“nggak jeles tapi nggak ridha liat dia sama yang lain selain kamu?”

Kalo aku bilang mah, hati-hati kalo udah menyangkut soal perasaan. Susah euy. Dikit-dikit rasanya makan ati mulu. Lah iya kalo makan ati ayam enak. Tapi urusan beginian nggak ada hubungannya sama makan ati ayam. Anak kos haram hukumnya makan ati ayam tanggal segini kalo nggak kepingin akhir bulan cuma bisa makan kuah sayur doang. aih. Curhat detected.

Kalo aku bilang mah, hati-hati aja kalo udah menyangkut soal perasaan. Dikit-dikit hobinya badmood dikit-dikit hobinya jeles. Yang lebih susah kalo udah jeles setengah mati tapi ngelaknya juga sama setengah matinya. Susaaaah. Urusan sama cewek emang susah. Sesusah ngerjain matakuliah kalkulus. Haduh lusa udah pekan uts haduh susah. Urusan akademik belum bener, ini urusan hati nambah-nambah masalah aja. Pft aku tercabik-cabik.

Sabtu, 11 Oktober 2014

jodohkuuu? hihihi

Buat aku, semua yg terjadi di dunia ini tuh nggak ada yg kebetulan. Semuanya pasti udah digariskan. Udah tertulis bahkan sebelum kejadian itu terjadi beneran.

Seperti ketika aku dipertemukan denganmu. Diantara ratusan juta penduduk Indonesia, takdir mempertemukan aku sama kamu. Kenapa kamu? Aku nggak mau mempertanyakan. Karena kalo seandainya aku boleh berkomentar, aku pingin bilang kalo aku sangat beruntung bisa bertemu dengan kamu.