Rabu, 18 Februari 2015

dan beginilah aku, sayang

Kadang aku suka capek. Suka lelah. Suka penat. Sama diriku sendiri. Kadang juga aku suka kecewa sama diriku sendiri. Karena aku tau aku ini mengecewakan, tapi aku masih suka berlari untuk mencari pembenaran. Pembenaran atas semua hal yang sudah aku kecewakan.

Suka bilang "aku pengen sendiri", tapi bahkan aku tidak pernah suka dengan kesendirian itu sendiri. Suka bilang "kita jalan kaki kesana yuk!", karena lagi penat dan banyak pikiran walaupun kebanyakan mereka yang diajak selalu menolak dan bilang, "mau ngapain? Capek. Kamu kaya kurang kerjaan aja".

Rabu, 11 Februari 2015

gadis beruntung

There's no such thing as luck....

Semua hal yang ada di dunia ini, segala hal yang ada di alam semesta ini, kesemuanya berlangsung atas kehendak Allah. Manusia memang suka merencanakan. Dan memang manusia boleh mengatur banyak rencana. Akan tetapi Allah juga Maha Merencanakan. Allah adalah sebaik-baiknya pembuat rencana. Dan yang aku percayai hingga detik ini dan detik-detik selanjutnya adalah bahwa rencana Allah akan selalu berakhir dengan luar biasa indah.

Just like what happened now.
Kenikmatan seperti apa yang hendak kamu dustai? :))